Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis Bagi-Bagi THR Fantastis (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Hari Raya Idul Fitri sudah tinggal selangkah lagi. Tunjangan Hari Raya telah diberikan para artis kepada para karyawan yang telah membantu mereka selama ini. THR pun diberikan para artis untuk orang-orang terdekat. Beberapa di antara THR yang diberikan artis berjumlah fantastis hingga bikin iri!

Siapa saja artis yang bagi-bagi THR fantastis? Simak ulasan yang telah disiapkan redaktur MataMata.com berikut ini.

1. Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Baca Juga:
9 Potret Rumah Putri Titian dan Junior Liem, Minimalis dengan Desain Monokrom

Artis Bagi-Bagi THR Fantastis (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membangun Rans Entertainment hingga telah memiliki ratusan karyawan. Enggan mengungkap nominal, Nagita memastikan apabila para karyawannya mendapatkan THR sesuai dengan ketentuan dan hak mereka.

Namun yang menarik, salah satu karyawan Raffi dan Nagita bernama Haikal mendapatkan THR fantastis berupa biaya pendidikan untuk sang adik. Raffi berjanji akan membiayai kuliah S1 adik bungsu Haikal hingga tuntas. Tahun 2021 lalu, Nagita juga bikin heboh karena membagikan THR berupa ponsel mewah Iphone 12.

2. Andre Taulany

Baca Juga:
Keluarga Fairuz A Rafiq Siap Rayakan Lebaran, Mudik hingga Berlibur ke Bali

Artis Bagi-Bagi THR Fantastis (Instagram/@andreastaulany)

Andre Taulany bagi-bagi THR dengan cara unik. Tiga amplop berisi uang disiapkan untuk para karyawan yang berhasil menjawab kuis dengan benar. Dede Sunandar pun ikut berpartisipasi dalam tantangan yang diberikan oleh Andre. Tentu amplop tersebut merupakan bonus di luar THR yang seharusnya ya!

3. Atta Halilintar-Aurel Hermansyah

Artis Bagi-Bagi THR Fantastis (Instagram/@attahalilintar)

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga membuat permainan seru untuk memberikan hadiah kepada para karyawan. Pasangan yang menikah pada April 2021 tersebut juga mengajak para karyawan berbelanja baju lebaran hingga menghabiskan uang Rp100 juta.

Baca Juga:
5 Artis Hapus Nama Pasangan di Instagram, Terbaru Putri Anne

Saat buka bersama, Atta dan Aurel menyiapkan hadiah berupa handphone, uang, hingga umrah. Untuk mendapatkan bonus dari Atta dan Aurel, para karyawan berdandan seunik mungkin. Pengeluaran orangtua Baby Ameena tersebut kabarnya mencapai Rp3 miliar lho!

4. Lesti Kejora-Rizky Billar

Artis Bagi-Bagi THR Fantastis (Instagram/@lestykejora)

Permainan seru dibuat pula oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk THR. Lesti dan Billar menyiapkan 20 pertanyaan yang berhadiah uang dengan nominal berbeda. Tentu Lesti dan Billar menggelontorkan jumlah yang cukup fantastis  ya!

Baca Juga:
Amanda Manopo Sempat Diperingatkan Billy Syahputra soal Arya Saloka: Bukan Berarti Aku Cemburu

5. Sule-Nathalie Holscher

Artis Bagi-Bagi THR Fantastis (Instagram/@nathalieholscher)

Kanal YouTube Sule yang berjumlah lebih dari satu membuat Sule menyiapkan uang THR dengan jumlah fantastis untuk para karyawan. Momen Sule dan Nathalie Holscher bagi-bagi THR pun dibagikan melalui kanal YouTube.

Nominal yang diberikan kepada karyawan Sule tidak terungkap karena uang berada di dalam amplop. Sule membuat suasana bagi-bagi THR menjadi seru dengan candaan-candaan yang dilontarkan ayah Rizky Febian ini.

6. Syakir Daulay

Artis Bagi-Bagi THR Fantastis (Instagram/@syakirdaulay)

Syakir Daulay berkesempatan pulang kampung ke Aceh pada Lebaran 2022 ini. Salah satu persiapan Syakir Daulay adalah menyiapkan THR untuk para keponakan dan saudara. Menurut Syakir, THR yang disiapkannya bisa mencapai honornya saat main film. Wow!

7. Maharani Kemala

Artis Bagi-Bagi THR Fantastis (Instagram/@maharanikemala)

Pendiri MS Glow, Maharani Kemala, menyiapkan THR berupa uang jutaan rupiah saat menggelar buka puasa bersama karyawan. Namun untuk mendapatkan bonus tambahan tersebut, para karyawan terlebih dulu bermain games. Jumlah fantastis tentu digelontorkan Maharani Kemala untuk ribuan karyawan MS Glow ya!

8. Angel Lelga

Artis Bagi-Bagi THR Fantastis (Instagram/@angellelga)

Tahun 2021 lalu, Angel Lelga disorot karena memberikan THR Lebaran kepada sang putri berupa emas batangan sebagai hadiah telah berpuasa sebulan penuh. Angel memang sering memberi putri semata wayangnya hadiah berupa emas hingga koleksinya hampir mencapai 100 batang.

Itu dia sederet THR fantastis yang diberikan para artis untuk karyawan maupun keluarga. Kalau kalian, sudah dapat THR belum nih guys?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More