Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Fuji dan Thariq Halilintar Pakai Outfit Matching (instagram/@fuji_an/@thariqhalilintar)

Matamata.com - Pengacara kondang Farhat Abbas lagi-lagi menyampaikan sindiran pedas pada keluarga Haji Faisal terkait hak asuh atas Gala Sky, putra tunggal mendinag Vanessa Angel dan Bibi. Pasalnya, Farhat Abbas selama ini mendukung Doddy Sudrajat untuk mendapatkan hak asuh tersebut.

Lewat unggahan di Instagram Story, Farhat Abbas menyindir Fuji dan juga Thariq Halilintar yang selama ini sangat dekat dengan Doddy Sudrajat.

Tak tanggung-tanggung dalam unggahan tersebut Farhat Abbas diduga menyebut Fuji dengan sebutan tante konten yang berubah menjadi tante bucin. Hal itu disampaikan mengingat Fuji menyusul kekasihnya, Thariq Halilintar ke Singapura.

Baca Juga:
Ariel NOAH Mendadak Nukang Bikin Fans Lemes: Nyesel Nonton Sampai Terakhir

Unggahan Farhat Abbas (Instagram)

"Tante konten udah sukses jadi tante bucin setelah berhasil menggalang dana dan ahli wali, percampuran heboh antar gen membuat hubungan dewasa pengasuh balita dengan konten lainnya," tulis Farhat Abbas dalam unggahannya.

Farhat Abbas lantas memperingatkan Fuji, yang adalah tante dari Gala Sky untuk tidak umbar kemesraan saat mengasuh Gala. Ia bahkan mengancam akan melapor ke polisi.

"Peringatan buat tantenya, jangan peluk-pelukan atau tarik-tarikan, wanita yang lagi mengasuh ponakannya yang dijauhkan dari kakek Dodol, karena kelakuanmu itu dapat merusak mental psikis anak asuhannya, kalau masih nempel seperti perangko akan kami laporkan ke polisi Singapura," tulisnya lagi.

Baca Juga:
Shah Rukh Khan Disebut-sebut Pionir Film Bollywood, Ranveer Singh: Emang Rajanya

Farhat Abbas juga menyampaikan somasi pada Haji Faisal agar mengingatkan Fuji untuk tak sibuk pacaran dan lebih fokus mengasuh Gala. Ia bahkan menyindir Haji Faisal tak mau bertemu besan dan banyak omong di media.

"Somasi buat pak wali konten kamu kan getol perjuangkan hak monopoli ngurus cucu, nggak mau lagi silaturahmi sama besan, banyak omong di media dll, suruh anak kontenmu yang asyik ngejar laki-laki jadi bucin sampai ke negeri seberang tobat dan ngasuh cucu aja, orang kan anggap si cucu nggak bisa lepas dari tante bucin dalam alasan perwalian, ternyata jadi wali cinta alias jaga laki lho," tulisnya lagi.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Tampil Makin Cantik di Video TikTok Terbaru, Netizen Malah Julid

Load More