Nur Khotimah Yazir Farouk | MataMata.com
Arief Muhammad (instagram/@ariefmuhammad)

Matamata.com - Belum lama ini Arief Muhammad dipanggil Wakil Gubernur Sumatera Barat. Saat surat panggilannya dibagikan oleh Arief Muhammad di Instagram, netizen langsung penasaran.

Kini teka-teki alasan Arief Muhammad dipanggil Wagub Sumatera Barat akhirnya terjawab. Rupanya, YouTuber sekaligus nfluencer itu dipanggil untuk keperluan promosi pariwisata Sumbar.

"S3 marketing, untuk pariwisata Sumbar," kata Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy dilansir dari Covesia.com-- jaringan Suara.com, Senin (16/5/2022).

Baca Juga:
Organisasi Bipolar Sentil Pengacara Medina Zein, Soroti Istilah 'Bipolar Akut Tingkat Tinggi'

Pemerintah Sumbar saat ini memang lagi giat membangkitkan kembali sektor pariwisata di berbagai wilayah di Sumbar. Hal itu juga berhubungan dengan Visit Beautiful West Sumatera 2023 mendatang.

Disinggung lebih jauh, Audy berjanji akan memberitahunya nanti.

"Untuk rencana ke depan dengan Arief, nanti kita beritahu," sambung Audy.

Baca Juga:
10 Potret Liburan Jennifer dan Irfan Bachdim di Belanda, Kompak Pakai Batik saat Kondangan

Unggahan Arief Muhammad [Instagram]

Unggahan Arief Muhammad di Instagram sebelumnya bikin heboh warganet. Betapa tidak, dia perlihatkan surat panggilan resmi dari Wakil Gubernur Sumatera Barat.

Arief Muhammad mengaku deg-degan karena disurati Wakil Gubernur Sumatera Barat. Ia diminta untuk datang ke Sumbar pada Jumat (20/5/2022) mendatang.

Di surat tersebut tertulis "Menanggapi isu yang berkembang di Sumatera Barat beberapa waktu belakangan, dengan ini diminta kepada saudara untuk memenuhi panggilan".

Baca Juga:
Putri Mulan Jameela Ngamuk Fotonya Dicatut Akun Jorok: 3 Tahun Gak Kapok Posting Video Dewasa!

Load More