Ridwan Kamil dan Maudy Ayunda. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Ridwan Kamil ramai disinggung netizen dan terseret dalam kabar penikahan Maudy Ayunda. Pasalnya, sosok suami Maudy Ayunda yang sempat dirahasiakan tersebut digadang-gadang mirip dengan sosok Ridwan Kamil.

Perihal nama suaminya yang ikut terseret, Atalia Kamil rupanya ikut menjadi 'intel' untuk memantau sosok suami Maudy Ayunda yang mulanya sempat dirahasiakan. 

"Jadi ya, rame banget yang ngetag dan mention saya tentang postingan ini. Wih. Langsung dong sigap cus ngepoin IG-nya teh Maudy," katanya.

Baca Juga:
8 Gaya Seleb di Nikahan Maudy Ayunda: Ada yang Gagah sampai Cantik Paripurna!

Pada foto prewed yang dibagikan awal-awal, sosok lelaki yang menjadi suami Maudy Ayunda hanya terlihat sebagian.

Sosok Diduga Suami Maudy Ayunda. (Instagram/maudyayunda)

Akibatnya, asumsi liar mengenai suami Maudy Ayunda banyak bermunculan dan menjadi perbincangan hangat netizen.

"Ternyata gak ada satupun foto yang menampakan wajah sang suami pada saat itu. Duh misterius banget. Kepo jalan terus lah. Lanjut browsing, buka semua berita online dan medsos," sambung Atalia Kamil.

Baca Juga:
9 Momen Pernikahan Maudy Ayunda Adat Jawa-Korea, Banjir Air Mata

Menurut anggapan netizen, gaya rambut dan bentuk wajah suami Maudy Ayunda sekilas mirip dengan Gubernur Jawa Barat tersebut.

Selain itu, suami Maudy Ayunda juga mengenakan kacamata yang menjadi ciri khas Ridwan Kamil sehingga asumsi kemiripan semakin bertambah.

Asumsi sosok suami Maudy Ayunda adalah Ridwan Kamil baru terpatahkan ketika alumnus Stanford tersebut membagikan potret lengkap wajah sang suami.

Baca Juga:
Ridwan Kamil Syok Dikira Nikah Lagi sama Maudy Ayunda: Semoga Gak Disuruh Tidur di Luar

Dengan beredarnya potret lengkap Jesse Choi, suami Maudy Ayunda, Atalia Kamil mengutarakan ekspresi leganya.

"Dan taraa. Alhamdulillah, ternyata jodohnya teh Maudy mah orang Korea bukan orang KOpo aREA. Gak jadi kunci pintu kamar," tuturnya ditilik dari Instagram @ataliapr pada Selasa (24/5/2022).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

Baca Juga:
Jesse Choi Mualaf Sebelum Nikahi Maudy Ayunda, Berikut Waktu dan Lokasi saat Mengucapkan 2 Kalimat Syahadat

"Bu siaga 1 harus," tulis seorang netizen, "Aman ya bu, Alhamdulillah," kata netizen lain, "Soalnya mirip ya bu, kacamatanya," ujar netizen lainnya.

Load More