Ade Wismoyo | MataMata.com
Sumber Kekayaan Medina Zein (Instagram/@medinazein)

Matamata.com - Raffi Ahmad bersama tim legal Rans Entertainment membahas soal pencatutan nama yang diduga dilakukan oleh Medina Zein. Tim legal Rans Entertainment rupanya telah bertemu dengan dua korban Medina Zein yang telah ditipu ratusan juta rupiah dengan mengatasnamakan Raffi.

Nagita Slavina pun ikut mengungkap hubungan mereka dengan Medina Zein belakangan ini. Meski sudah tidak lama bekerja sama, hubungan mereka tetap baik.

"Kita dulu nggak deket banget tapi ada kerja sama emang bertahun-tahun. Tapi memang udah beberapa tahun terakhir ini, jarang banget, nggak pernah ketemu bahkan," kata Nagita Slavina dalam vlog yang tayang pada Selasa (24/5/2022).

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Makin Yakin Pindahkan Makam Vanessa Angel, Klaim Dapat Izin dari Pemilik Wakaf

"Bahkan terakhir ketemu, dia nengokin Rayyanza ke sini. Tapi kita nggak ngobrol apa-apa juga," ujarnya lagi.

Raffi Ahmad lantas menjelaskan kerja sama terakhir dengan Medina Zein. Modus yang dipakai Medina Zein kepada Raffi maupun korban lain ternyata serupa, yakni sama-sama memaksa agar cepat terjalin kerja sama.

Raffi Ahmad ditemani pengacara Sandy Arifin di Polda Metro Jaya, Rabu (11/5/2022)

"Waktu itu dia menawarkan ke aku, boleh nggak visit ke pabrik. Aku bilang, aku masih terkait kontrak sama Mas Gilang. Dia tau rekening aku, tiba-tiba udah ditransfer," kata Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Anak Ernest Prakasa yang Baru Kelas 6 SD Dimaki Teman, Cara Membalasnya Bikin Kagum

"Jadi sebenernya kalau kerja sama kita, ada prosedurnya. Nggak bisa langsung meskipun temen. Nggak bisa langsung transfer gitu," ujar Nagita Slavina menimpali.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya angkat bicara karena permasalahan Medina Zein telah merugikan banyak pihak. Kendati demikian, Raffi dan Nagita tetap mendoakan yang terbaik untuk permasalahan Medina Zein alias MZ.

"Kita tuh sebenernya punya hubungan yang baik. Kita juga waktu itu selesai kontrak kerja juga baik-baik. Cuman biasanya nggak pernah ngomong kalau tidak merugikan. Di saat sudah merugikan gitu, bahaya kalau kita nggak ngomong," kata Nagita Slavina.

Baca Juga:
7 Artis Jadi Pasangan Nicholas Saputra di Film, Terbaru Ariel Tatum

Terkait kerja sama dengan Medina Zein yang terakhir, Raffi Ahmad mengaku sudah menyelesaikannya. "Yang itu udah dikembalikan uangnya. Tapi belum dikembalikan sama MZ," kata ayah dua anak tersebut.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More