Denny Sumargo. (Instagram/sumargodenny)

Matamata.com - Nama Rezky Aditya belakangan sedang banyak dibicarakan karena masa lalunya dengan Wenny Ariani. Suami Citra Kirana itu dituding sebagai ayah biologis anak Wenny Ariani dan melakukan tes DNA.

Lama bungkam, Rezky akhirnya muncul dan bakal memenuhi permintaan Wenny. Ia bahkan akan bertanggung jawab jika terbukti sebagai ayah biologis putri Wenny Ariani usai tes DNA.

Sebelum Rezky Aditya, Denny Sumargo juga sempat menghadapi nasib serupa. Pada tahun 2012 silam, Denny Sumargo dituduh pernah telah menghamili DJ Verny dan punya anak.

Baca Juga:
Didiagnosis Tumor Payudara, Marshanda Ingin Ketemu Ayah: Apakah Gue Masih Berumur Panjang?

Sikap Rezky yang tak tegas sejak awal dibandingkan dengan sikap Denny Sumargo saat menghadapi masalah yang sama. Selebritas yang akrab disapa Densu itu pernah dituduh menghamili DJ Verny di tahun 2012 silam.

Saat diwawancara wartawan, Densu menegaskan bahwa ia bukan ayah dari anak DJ Verny. Ia juga tetap yakin pada pendiriannya bahwa ia tak menghamili DJ Verny.

"Taruh pistol di depan saya pun, saya akan tetap dengan pendirian saya dan saya tidak akan mundur," tegas Densu.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Bongkar Fakta Hubungannya dengan Iman Usman

Denny Sumargo [YouTube]

Saat cuplikan video lawas itu diunggah oleh akun Instagram @bundsthetic, sikap Densu saat itu dibandingkan dengan sikap Rezky. Menurut netizen, Densu bersikap gentle berbeda dengan Rezky.

"Densu is so gentle," komentar netizen. "Densu tegas karena dia yakin dan gak merasa, ngapain harus ngaku," celetuk yang lainnya.

"Harusnya kalo nggak salah berani tegas kayak densu, tapi kalo si onoh cuma hah hoh hah hoh aja," timpal netizen. "Nah gini dong harusnya kaya densu gentle banget," timpal yang lain.

Baca Juga:
Drama My Liberation Notes Tamat, Endingnya Panen Pujian: Mahakarya Jenius

Densu akhirnya menjalani tes DNA dan hasilnya sesuai dengan pendiriannya. Ternyata ayah dari anak DJ Verny bukanlah dirinya.

Load More