Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Instagram/@citraciki)

Matamata.com - Rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya tengah menjadi sorotan belakangan ini. Rezky Aditya dituduh punya anak di luar nikah dengan Wenny Ariani dan diminta melakukan tes DNA.

Di tengah kabar tersebut, Citra Kirana terus menguatkan sang suami. Ia bahkan membuat unggahan manis dengan mengenang momen ketika akad nikah dengan Rezky Aditya di media sosial Instagram.

Rezky Aditya terlihat tengah menjabat tangan wali nikah Citra Kirana dalam postingan tersebut. Sementara sang istri menyunggingkan senyum terbaik menyaksikan momen penuh haru itu.

Baca Juga:
10 Momen Ariel NOAH Jadi Tukang Benerin Meja, Nggak Manja dan Gagah Abis!

Kalimat yang tak kalah manis dibagikan Citra Kirana dalam kolom caption. Artis yang akrab disapa Ciki itu berharap kisah cintanya dengan Rezky Aditya bertahan selamanya.

"InsyaAllah selamanya yaa yang," tulis Ciki di Instagram, Senin (30/5/2022).

Citra Kirana dan Rezky Aditya (instagram.com)

Rezky pun membalas kalimat manis sang istri lewat kolom komentar. Ia membalas dengan kalimat yang tak kalah manis.

Baca Juga:
10 Potret Masa Lalu Desy Ratnasari dan Irwan Mussry, Pacaran Lama Berakhir Putus

"Insya allah ya sayang nya akuu," tulis Rezky Aditya.

Sementara itu, kakak Ciki, Erica Putri ikut menuliskan kalimat semangat untuk pernikahan sang adik lewat sebuah lirik lagu.

"Permisi numpang nyanyi ~ Walau badai menghadang … ingatlah ku kan slalu setia menjaga mu… berdua kita lewati jalan yang berliku tajam … Makasih sudah mendengarkan," tulis Erica.

Baca Juga:
Senasib dengan Rezky Aditya, Sikap Denny Sumargo saat Dituduh Punya Anak di Luar Nikah Disorot

Para rekan artis juga ikut memberikan dukungan kepada Ciki dan Rezky.

"Semoga selalu kuat sabar dan Ikhlas.. menerima rintangan didepan, smoga segalanya bisa menjadi sumber kekuatan dan ladang pahala buat keduanya menerima kekurangan satu sama lain.. amin .. love you both," tulis Acha Septriasa.

Sementara itu, Citra Kirana menegaskan bahwa dirinya akan menerima Rezky Aditya lengkap dengan masa lalunya. Apabila hasil tes DNA nanti membuktikan bahwa Rezky adalah ayah biologis anak Wenny Ariani, Citra Kirana akan tetap menerimanya.

Baca Juga:
Jika Ditakdirkan Meninggal, Marshanda Berpesan ke Anak: Ibu Akan Menari di Surga

Load More