Nur Khotimah | MataMata.com
Livy Renata - Marshanda. (Instagram/@livyrenata/@marshanda99)

Matamata.com - Cuitan Livy Renata soal hilangnya anak Ridwan Kamil menuai kecaman karena dinilai tak menunjukkan rasa empati. Sadar akan hal itu, Livy Renata pun langsung klarifikasi dan minta maaf.

Marshanda ternyata sedang berjuang melawan tumor payudara. Sambil menahan tangis, Marshanda menyampaikan pesan untuk putrinya, Sienna, dalam video YouTube yang diunggahnya.

Hotman Paris mengungkap sosok asisten pribadi alias aspri nomor satu lewat unggahan Instagram. Netizen pun menyoroti sosoknya karena dinilai begitu elegan dan berkelas.

Baca Juga:
Livy Renata Minta Maaf usai Bikin Cuitan soal Anak Ridwan Kamil, Netizen: Sabar Ya!

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler MataMata.com pada Senin (30/5/2022).

1. Dikecam karena Komentari Putra Ridwan Kamil, Livy Renata Akhirnya Minta Maaf

Livy Renata. (Instagram/livyrenata)

Livy Renata ikut mengomentari hilangnya putra Ridwan Kamil di sungai Aare, Bern, Swiss. Sayangnya, cuitan Livy Renata justru mengundang kecaman dari netizen.

Baca Juga:
Ayu Dewi Curhat Baper Dimanfaatin Teman, Diduga Sindir Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad

Livy Renata menyampaikan komentar tersebut lewat akun Twitter pribadi. Ia mempertanyakan kenapa putra Ridwan Kamil belum ditemukan hingga sekarang.

Baca selengkapnya

2. Jika Ditakdirkan Meninggal, Marshanda Berpesan ke Anak: Ibu Akan Menari di Surga

Baca Juga:
Simak Lirik Lagu Here We Are - Kim Feel, OST My Liberation Notes

Marshanda (Instagram/marshanda99)

Marshanda mengumumkan bahwa ia mengidap tumor payudara. Sambil menahan tangis, Caca, sapaan akrab Marshanda, mengaku sudah menyampaikan pesan ke mantan suami dan keluarganya sebelum pergi berobat ke Singapura.

"Yang penting gue udah nanya, udah ngomong ke mantan suami gue, ke om gue, gue juga bawa sajadah dan mukena ke Singapura karena pada akhirnya kita harus mengucap La ilaa ha illallah kan," ujar Marshanda berusaha tegar, dikutip dari YouTube Marshed, Senin (30/5/2022).

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Geram Rumahnya Dilempari Sampah, Tamara Bleszynski Tulis Pesan untuk Pelaku

3. Hotman Paris Ungkap Sosok Aspri Nomor 1, Sosoknya Disorot: Elegan dan Berkelas!

Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

Hotman Paris kabarnya punya lebih dari 40 orang asisten pribadi alias aspri yang cantik dan menawan. Mereka biasanya dikenalkan di media sosial lengkap dengan nomor tertentu. Lantas, siapa aspri nomor satu Hotman Paris?

Sosok aspri nomor satu Hotman Paris baru saja diungkap oleh sang pengacara lewat unggahan Instagram pada Senin (30/5/2022). Ia adalah Nurbaeny Janah atau biasa disapa Benny Janah. Sebagai aspri nomor satu Hotman Paris, Benny mendapat banyak keuntungan.

Baca selengkapnya

4. Ayu Dewi Curhat Baper Dimanfaatin Teman, Diduga Sindir Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad

Ayu Dewi. (Instagram/@mrsayudewi)

Ayu Dewi curhat soal pertemanan yang membuatnya baper alias terbawa perasaan. Ternyata Ayu Dewi baper kalau dimanfaatkan oleh teman sendiri. Curhatan ini justru menyeret dugaan perselingkuhan Raffi Ahmad.

Dalam ceritanya, Ayu Dewi menyinggung soal teman yang pernah nitip tas saat jalan-jalan ke Eropa. Ia menyebut bahwa sang teman nitip tas tersebut untuk ibunya.

Baca selengkapnya

5. Profil Iman Usman yang Diduga Pacar Baru Prilly Latuconsina: Bukan Cowok Sembarangan!

Profil Iman Usman. (Instagram/imanusman)

Iman Usman langsung menjadi sorotan publik setelah Vidi Aldiano membagikan potretnya di Instagram. Bersama sang istri, Sheila Dara, Vidi Aldiano mengaku double date bareng Prilly Latuconsina dan Iman Usman di Bali.

Pernyataan Vidi Aldiano menimbulkan spekulasi apabila Prilly Latuconsina berpacaran dengan Iman Usman. Apalagi setelah putus dari Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina belum pernah memamerkan pacar baru.

Baca selengkapnya

Load More