Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Matamata.com - Satu lagi artis Tanah Air menikah di tahun 2022. Kali ini yang memutuskan untuk maju ke pelaminan adalah Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. Pernikahan Deddy Corbuzier digelar pada Senin (6/6/2022).

Kabar Deddy Corbuzier menikah dengan Sabrina Chairunnisa sukses membuat publik terkejut. Keduanya memutuskan untuk menikah setelah sekitar 9 tahun pacaran.

Dalam unggahan yang beredar, Gus Miftah turut meramaikan acara akad pernikahan untuk memberikan petuah pernikahan. 

Baca Juga:
Ameena Dipijat Sambil Dinyanyikan Lagu oleh Neneknya, Atta Halilintar Bingung: Bayar Berapa Nih Nak?

"Today. 06.06.2022. Thank you Ayahanda Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM telah bersedia menjadi Saksi di janji suci kami dan terimakasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya," tulis Sabrina dan Deddy dalam unggahan tersebut.

Momen Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (instagram/@mastercorbuzier)

Unggahan video cuplikan pernikahan Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa tersebut menyebar luas di sejumlah akun gosip.

"Selamat menempuh hidup baru Om dan Mbaknya. Semoga samawa langgeng selalu," tulis akun gosip @lambe_turah, ditilik pada Selasa (7/6/2022).

Baca Juga:
Teddy Pardiyana Terus-terusan Ributin Harta Mendiang Lina Jubaedah, Rizky Febian Bingung

Di tengah-tengah kabar gembira pernikahan ayahanda Azka Corbuzier tersebut, nama Chika Jessica ramai disinggung oleh netizen.

Chika Jessica. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Pasalnya, Chika Jessica dirumorkan pernah menjalin hubungan asmara dengan mantan suami Kalina Oktarani pada tahun 2016 silam.

Oleh karena itu, sejumlah netizen ramai mempertanyakan kejelasan hubungan asmara Deddy Corbuzier dengan Chika Jessica.

Baca Juga:
8 Momen Anak-Anak Jenguk Ruben Onsu di Rumah Sakit, Tangis Thalia Pecah

"Bukannya dulu sempet deket sama Chika ya," tulis netizen. "Kayaknya gimmick doang itu," kata yang lain. "Kirain smart people gak suka gimmick," tutur netizen.

Load More