Larissa Chou dan anaknya. (Instagram/@larissachou)

Matamata.com - Anak Larissa Chou dan Alvin Faiz, Yusuf, baru saja berulang tahun yang ke-5. Larissa Chou dan mantan suami pun membuat unggahan di media sosial untuk merayakan ulang tahun Yusuf.

Larissa Chou memilih merayakan ulang tahun Yusuf dengan membagikan potret perayaan sang anak di panti asuhan. Mengiringi unggahan tersebut, Larissa Chou menuliskan pesan mendalam untuk Yusuf.

Larissa Chou membuka pesannya dengan mengucap syukur karena putranya tumbuh dengan baik dan sehat di usianya yang kelima tahun. Selebihnya, ia menuliskan janji akan memilih ayah sambung terbaik untuk Yusuf.

Baca Juga:
Samuel Zylgwyn Sengaja Rahasiakan Nama Lengkap Anak Kedua, Takut Dijiplak

"Sudah 5 tahun.. yusuf sayang. masya Allah, Alhamdulillah. Sekarang kita berdua dulu ya nak.. ada saat nya nanti ya, mamah akan pilihkan papah sambung terbaik untuk yusuf.. yang pasti utama harus pilihan Allah (udah ngetik duluan sebelum ditanyain soal kapan kapan kapan)," tulis Larissa Chou di Instagram.

Larissa Chou rayakan ulang tahun Yusuf di panti asuhan (instagram.com)

"Mohon doa doa terbaik untuk yusuf ya teman-teman. semoga doa-doa baiknya juga kembali untuk yang mendoakan," tutup Larissa.

Pesan yang ditulis oleh Larissa Chou untuk Yusuf tentu saja menarik perhatian netizen. Mereka mengaminkan doa Larissa Chou untuk mendapatkan pendamping terbaik di masa depan.

Baca Juga:
10 Potret Pesta Ulang Tahun Ammar Zoni, Baby Air Rumi Dandan Jadi Rocker Bikin Gemas

"MasyaAllah ci Larissa, semoga yusuf nanti dapet ayah yang baik, amiin," tulis netizen. "Betul cii, gak usah buru2, pasti nanti ada waktunya Allah kasih jodoh terbaik," sahut lainnya.

"Selamat ulang tahun buat yusuf, semoga sehat dan bahagia selalu nak," timpal netizen lain. "Amiin Cii, semoga Yusuf sehat terus," pungkas netizen.

Baca Juga:
Kesaksikan Ridwan Kamil Mandikan Jenazah Eril: Jasadnya Masih Utuh dan Wangi

Load More