Nabila Ishma Nurhabibah dan Emmiril Khan Mumtadz alias Eril anak Ridwan Kamil. (Instagram/nabilaishma)

Matamata.com - Jenazah Eril ditemukan di Bendungan Engehalde, Bern, Swis pada Rabu (8/6/2022). Sebentar lagi jenazahnya dibawa pulang, Nabila Ishma selaku kekasih Eril menuliskan pesan perpisahan di media sosial.

Nabila Ishma meluapkan perasaannya usai jenazah Eril ditemukan. Gadis cantik itu mengucapkan terima kasih kepada sosok Eril yang selama ini telah memberikan kekuatan dan kebahagiaan untuknya.

Nabila mengunggah foto saat duduk dan tersenyum bahagia bersama Eril. Lewat caption, gadis asal Bandung itu mengungkapkan kebahagiaannya pernah mengenal Eril.

Baca Juga:
Anggun C Sasmi Sukses Nyinden Pertama Kali di Paris, Makin Memukau Diiringi Gamelan

"A Erill, anak baikā€¦ Terima kasih sudah membuat aku bahagia selama ini. Terima kasih sudah dengan tulus memberikan perhatian dan kasih sayang bukan cuma untuk aku tapi juga keluarga aku," tulis Nabila Ishma di Instagram.

"Terima kasih untuk setiap pelajaran yang kamu kasih. Terima kasih juga selalu menguatkan aku di saat aku ragu dengan diriku sendiri. Ril, Gaada satupun rasa sakit yang kamu tinggalkan, cuma ribuan kenangan manis yang akan selalu menjadi warna di hidup aku," lanjutnya.

Nabila Ishma dan Eril (instagram.com)

Eril yang diungkap Ridwan Kamil ditemukan dengan kondisi tubuh yang wangi membuat Nabila bangga. Eril yang semasa hidupnya selalu wangi, berpulang dengan kondisi yang wangi pula.

Baca Juga:
Ridwan Kamil Beri Penjelasan Ilmiah Jasad Eril Masih Utuh: Sungai Aare Sedingin Kulkas

"Kamu pergi dengan cara yang sangat indah a Eril. Kamu yang selalu tersenyum dan wangi, juga pulang dengan keadaan yang serupa. Aku yakin, di manapun kamu berada sekarang pasti kamu ada di tempat yang terbaik dan kamu pasti bahagia," imbuh Nabila.

Nabila berusaha menepati janji untuk selalu bahagia dan terus mendoakan Eril. Ia juga berjanji akan selalu tersenyum serta berusaha ikhlas melepas sang kekasih untuk selamanya.

"Aku akan berusaha nepatin janji aku buat bahagia dan banyak senyum di sinii. Aku akan meneruskan kebaikan-kebaikan kamu dengan caraku Ril. Aku gak akan berhenti selalu mendoakan kamu dari sini. Insyaallah aku kuat dan ikhlas karena banyak sekali yang mendoakan kamu Ril," sahut Nabila.

Baca Juga:
7 Fakta Comeback BTS, Bakal Tampil Lagi di Music Show TV

"Sebentar lagi kita ketemu lagii Rill. Setelah itu, kamu bisa pulang dengan tenang.. Insyaallah kita bisa bertemu lagi suatu saat nanti di syurga Allah. Until we meet again, A eril.. I love you, always," pungkasnya.

Potret kebersamaan Nabila Ishma dan Emmiril Khan Mumtadz. (Instagram/ nabilaishma)

Membaca pesan Nabila Ishma, banyak netizen yang merasa sedih. Mereka juga turut memberikan ucapan belasungkawa untuk Nabila yang baru saja kehilangan kekasih hati.

"Deepest condolences Nabilaa stay strong ya," tulis netizen. "Ya Allah gak bisa bayangin kalo di posisi nabila," sahut lainnya.

Baca Juga:
Jefri Nichol Ungkap Orang Tua Pernah Bangkrut, Rumah Disamperin Debt Collector

"Gak tau rasanya perasaan kamu sekarang gimana, tapi semoga selalu diberi ketabahan yaa," pungkas netizen. "Yang kuat ya teteh sayang," timpal netizen.

Load More