Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta dan Kronologi Penemuan Jenazah Eril Anak Ridwan Kamil. (Instagram/@ataliapr)

Matamata.com - Raisa mempersembahkan salah satu lagunya untuk keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yang kini tengah berduka atas kepergian Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril.

Diketahui, Raisa meramaikan konser Now Playing Festival 2022 yang digelar di Brigif, Cimahi pada Jumat 10 Juni 2022. Penyanyi ternama ini sukses menghibur penonton dengan aksi panggungnya yang tak pernah mengecewakan.

Salah satu lagu yang dibawakan Raisa malam itu rupanya dipersembahkan khusus untuk keluarga Ridwan Kamil yang baru saja kehilangan putra sulungnya. Eril ditemukan meninggal setelah hilang berhari-hari di sungai Aare, Swiss.

Baca Juga:
Ridwan Kamil Siapkan Makam Indah untuk Eril, Bopak Castello Terlilit Utang

Eril Anak Ridwan Kamil. (Instagram/ataliapr)

"Lagu ini buat Kang Emil dan keluarga, dan juga ibu Atalia," kata Raisa sebelum membuka penampilannya membawakan lagu hitsnya, Jangan Cepat Berlalu.

Menurut istri Hamish Daud tersebut, Jangan Cepat Berlalu merupakan salah satu lagu yang paling berarti dan bermakna buat dirinya.

Lirik dari lagu Jangan Cepat Berlalu menceritakan tentang perpisahan, bagaimana seseorang belum bisa menerima kehilangan.

Baca Juga:
Jasad Eril Ditemukan Geraldine Beldi, Bebi Silvana: Semua Digariskan Atas Takdir Allah

Para netizen tidak bisa untuk tidak ikut sedih mendengar Raisa menyanyikan Jangan Cepat Berlalu khusus untuk keluarga Ridwan Kamil.

Raisa Persembahkan Lagu untuk Keluarga Ridwan Kamil. (Instagram)

"Bener-bener mengandung bawang sampai sekarang, bisa ikutan sesedih ini gue," tulis akun lest******na.

"Selamat jalan A Eril, semua sayang Eril," tambah clara******om8.

Baca Juga:
Ridwan Kamil Siapkan Makam Indah untuk Putranya: Dear Eril, Rumah Akhirmu Berada di Sebelah Masjid

Eril dinyatakan hilang setelah hanyut terseret arus saat berenang di sungai Aare pada 26 Mei 2022. Ridwan Kamil dan keluarga mengikhlaskan kepergian Eril karena tak kunjung ditemukan.

Setelah dilakukan pencarian, Eril akhirnya ditemukan di bendungan Engehalde yang berloksi di Bern, Swiss pada Rabu (8/6/2022) pagi waktu setempat. Eril akan dimakamkan pada 13 Juni 2022 pukul 09:00 WIB.

Baca Juga:
Berterima Kasih Pada Sosok Ibu Guru yang Temukan Jenazah Eril, Ridwan Kamil Undang Liburan ke Indonesia

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More