Yohanes Endra | MataMata.com
Emmeril Kahn Mumtadz dan Nabila Ishma. (Instagram/nabilaishma)

Matamata.com - Tangis Nabila Ishma Nurhabibah pecah ketika ia berada di dekat jenazah sang kekasih, Emmeril Kahn Mumtadz. Sejatinya, ia berusaha sekuat tenaga untuk tetap tegar dan ikhlas melepas kepergian putra dari Ridwan Kamil tersebut, tapi ada kerapuhan yang tak bisa ia sembunyikan.

Dalam video yang beredar, Nabila berjalan tertatih saat mendekat ke peti jenazah untuk memberikan penghormatan terakhir pada Eril. Wajah Nabila tertutup masker, tapi ia tak henti menunduk dan menangis saat menemui sang kekasih.

Nabila langsung tertunduk dan berlutut di depan jenazah Eril. Ia pun menghabiskan beberapa saat waktunya untuk berbincang dengan Eril.

Baca Juga:
Kerabat Ungkap Kondisi Nabila Ishma usai Eril Wafat, Dapat Dampingan Psikolog

Nabila Ishma bertemu dan berbincang dengan Eril. (TikTok)

Para netizen ikut patah hati melihat momen Nabila berbincang dengan jenazah Eril. Mereka pun secara tidak langsung memberikan penguatan untuk Nabila.

"Nyesek banget diajak ngobrol," komentar netizen.

"Ngobrol sama jenazah tuh.. bener-bener definisi cuma pengen didenger yang mungkin belum sempet tersampaikan," timpal netizen yang lain.

Baca Juga:
Sambut Jenazah Eril, Atalia Praratya Genggam Erat Tangan Ridwan Kamil

"Aku juga yakin kalau di posisi teh Nabila hancurnya luar biasa," imbuh lainnya.

"14 hari di tinggal tanpa kabar, pas pulang malah cerita di depan keranda," ujar netizen.

Nabila Ishma bertemu dan berbincang dengan Eril. (TikTok)

"Yang kuat ya Nabila," tulis netizen.

Baca Juga:
Jenazah Eril Tiba di Indonesia, Kaesang Pangarep Terciduk Rangkul Perempuan

Diberitakan sebelumnya, kerabat Nabila Ishma, Yanti Sri Yulianti, mengungkap kondisi Nabila saat tahu Eril wafat. Diceritakan oleh Yanti bahwa Nabila begitu terpukul atas kabar tersebut. Pasalnya, Nabila Ishma Nurhabibah sempat optimis Eril ditemukan dalam keadaan hidup.

Kendati demikian, sifat optimis Nabila Ishma Nurhabibah berdampak pada gangguan tidur sehingga harus diberi pengobatan khusus dari psikolog.

"Tapi, itu justru membuat ibu dan keluarganya jadi lebih khawatir. Didampingi oleh psikolog juga sampai akhirnya harus diberi pengobatan khusus agar bisa beristirahat cukup," ujarnya.

Baca Juga:
Eril Sudah Tiba di Indonesia, Keluarga Bakal Langsung Gelar Salat Jenazah

Oleh karena itu, Yanti Sri Yulianti menilai sikap Nabila Ishma Nurhabibah sangat mencerminkan bentuk cinta sejati kepada Eril.

Load More