Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

Matamata.com - Mimik wajah Deddy Corbuzier saat nonton Bintang Emon ngelawak di acara Somasi miliknya jadi perhatian. Kiky Saputri bahkan sempat menyindir Deddy Corbuzier karena mimik wajahnya.

Kini, Deddy Corbuzier memberikan penjelasan terkait sindiran tersebut. Ia menjelaskan alasan dirinya seolah memasang wajah datar ketika menyimak candaan Bintang Emon.

"Kalau katanya Gilbas kemarin katanya enggak ada makan siang yang gratis. Anda ngomong bebas di sini, Anda pikir gratis?" ujar Deddy Corbuzier. 

Baca Juga:
Ngaku Jadi Kakak, Wanita Ini Sindir Marissya Icha Habis-habisan: Masih Fake Aja!

ekspresi Deddy Corbuzier saat Bintang Emon stand up komedi (YouTube/Deddy Corbuzier)

Pasalnya, suami Sabrina Chairunnisa tersebut harus bolak-balik menghubungi pihak tertentu yang disinggung komedian di panggung Somasi.

"Gini ya, Ky. Anda dan teman-teman Anda pernah ngomong salah di sosmed. Saya yang dipanggil ke Polda. Tahu enggak Anda? Enggak tahu dong," sambungnya.

Oleh karena itu, ayahanda Azka Corbuzier tersebut memasang ekspresi datar saat mendengar materi stand up komedi Bintang Emon. 

Baca Juga:
Unggah Foto Pusara Mendiang Eril, Sang Kekasih: Selamat Istirahat dengan Tenang

Kiky Saputri pakai kaus simpanan pejabat. [kikysaputrii / Instagram]

"Jadi ketika komika di sini ngomong bebas, saya duduk di sana tidak tersenyum karena mikir ini dieditnya gimana? Abis ini gue harus nelepon siapa?" pungkasnya.

Perihal itu, Kiky Saputri memberikan balasan usai ditantang unjuk gigi di panggung Somasi.

"Ah bisa aja nih om Deddy Dukun. Hmm ke situ enggak ya," balas Kiky Saputri.

Baca Juga:
7 Momen Adu Tinju Nicholas Sean vs Sabian Tama, Berlangsung Sengit!

Pada kesempatan itu pula, Kiky Saputri turut menyampaikan ucapan selamat atas pernikahan Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa.

"Btw happy wedding om," ucapnya ditilik dari kolom komentar kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Senin (13/9/2022).

Komentar Kiky Saputri pun langsung diserbu netizen. Tidak sedikit netizen yang ingin Kiky Saputri tampil dalam acara Somasi milik Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Ciuman Terakhir Ridwan Kamil dan Istri untuk Eril, Momen Pernikahan Adul

"Ayo dong gas tampil di Somasi," tulis seorang netizen. "Samperin ki," ujar netizen lain. "Roasting ki sampe nangis," ucap netizen lainnya.

Load More