Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Pengabdi Setan 2 Communion (Instagram/@jokoanwar)

Matamata.com - Pengabdi Setan 2: Communion jadi salah satu film yang ditunggu-tunggu tahun ini. Setelah merilis trailer resmi, film horor besutan Joko Anwar tersebut kini mengumumkan jajaran pemainnya.

Sekuel Pengabdi Setan ini dirilis setelah lima tahun sejak penayangan film pertamanya. Kisahnya masih tentang keluarga Bahri Suwono atau Bapak (Bront Palarae) yang pindah ke rumah susun setelah lepas dari teror rumah tua mereka sebelumnya.

Para pemain film Pengabdi Setan 2. [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

Menyusul trailer resmi yang dirilis, Joko Anwar mengumumkan jajaran pemain film Pengabdi Setan 2: Communion lewat unggahan terbarunya di Instagram.

Baca Juga:
Bintang Emon Singgung Jabatan Ketua PSSI, Iwan Bule Nyahut: Ngopi yuk, Main Kita

"Inilah para pemain film Pengabdi Setan 2: Communion yang telah diumumkan," tulis Joko Anwar di unggahannya pada Jumat (17/6/2022).

Tara Basro kembali memerankan karakternya, Rini, anak tertua dari Bapak. Begitu juga dengan Endy Arfian yang kembali berperan sebagai Toni, adik Rini.

Joko Anwar [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

Bondi, anak ketiga Bapak, kembali diperankan oleh Nasar Anuz. Bront Palarae masih dipercaya memerankan karakter Bapak, sementara Ayu Laksmi akan kembali sebagai hantu Ibu.

Baca Juga:
Digosipkan Dekat dengan Didi Mahardika, Cita Citata Santai: Permisi Pelakor Mau Lewat

Selain nama-nama di atas, ada banyak karakter baru yang diperkenalkan beserta para pemainnya. Ratu Felisha memerankan karakter bernama Tari, sedangkan Jourdy Pranata ditunjuk untuk peran baru yang bernama Dino.

Pengabdi Setan 2: Communion juga dibintangi Muzakki Ramdhan sebagai Wisnu, Fatih Unru sebagai Ari, Nazifa Fatia Rani sebagai Wina, Iqbal Sulaiman sebagai Darto serta Kiki Narendra sebagai Ustad Mahmud.

Fachri Albar [Suara.com/Ismail]

Dari pemain yang sudah diumumkan, ada sejumlah karakter di film pertama yang tidak ada, seperti Muhammad Adhiyat yang memerankan Ian si anak titisan iblis.

Baca Juga:
Marshanda Mengaku Pasrah, Beri Wejangan ke Anak Perempuannya: Kalau Ibu Sudah Enggak Ada

Juga belum ada tanda-tanda kemunculan Fachri Albar dan Asmara Abigail dalam film ini. Sebelumnya mereka muncul di akhir film pertama sebagai pasangan harvester, Batara dan Darminah, sukses mencuri perhatian pemirsa.

Banyak warganet kecewa dua karakter ini tidak ada dalam jajaran pemain yang diumumkan. Namun mereka mencoba berpikiran positif mungkin ada pemain yang masih dirahasiakan.

Kita tunggu saja pengumuman lebih lanjut dari Joko Anwar. Di sisi lain, Pengabdi Setan 2: Communion akan tayang mulai 4 Agustus 2022 mendatang di bioskop.

Baca Juga:
Ria Ricis Baca Surat Misterius dari Mantan Teuku Ryan, Auto Disobek: Ih Najis Banget

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More