Ade Wismoyo | MataMata.com
Rosmanizar dan Didi Mahardika (Instagram/@rosmanizar12, @mahardika_soekarno)

Matamata.com - Status pernikahan Didi Mahardika dan Rosmanizar jadi pertanyaan setelah santer beredar kabar kedekatan Cita Citata dengan cucu Presiden Soekarno itu. Rosmanizar akhirnya membenarkan bahwa mereka sudah bercerai.

Lewat unggahan Instagram story-nya pada Selasa (5/7/2022), Rosmanizar menjawab pertanyaan warganet terkait status pernikahannya dengan Didi Mahardika, apakah dirinya sudah bercerai dari anak ketiga Rachmawati Soekarnoputri itu.

Rosmanizar [Suara.com/Ismail]

"Pertanyaan ini sudah berkali-kali ditanyakan, dan aku bermaksud ingin meluruskan, antara aku dan Mas Didi Mahardika sudah tidak ada hubungan pernikahan lagi," ucap Rosmanizar.

Baca Juga:
Jejak Digital Suami Ria Ricis Viral, Afgan Diduga Bakal Segera Menikah

"Dan aku harap bestie-bestieku tersayang, kalian tidak perlu menanyakan lagi, alasan apa kami berpisah!" lanjut mantan istri eks Ayu Ting Ting tersebut.

Alasan Rosmanizar enggan mengungkap alasannya bercerai dari Didi Mahardika karena agama melarangnya mengumbar urusan rumah tangga.

Rosmanizar hadir di ulang tahun putri Didi Mahardika. [Instagram]

"Agamaku mengajarkan agar kita tidak membuka dan mengumbar-umbar urusan rumah tangga, bukan? Membuka rahasia dapat menghapus marwah, merusak persaudaraan, dan memicu pertikaian," ujarnya.

Baca Juga:
Devy Anastasia MasterChef 9 Punya Akun OnlyFans, Kontennya Malah Bikin Kecewa: Kena Prank

"Terima kasih banyak bestie-bestieku tersayang atas support dan doa terbaik dari kalian. Aamiin," tutur Rosmanizar.

Didi Mahardika atau Didi Soekarno dan Cita Citata. [Instagram]

Sebelumnya Cita Citata ramai disebut pelakor karena isu kedekatannya dengan Didi Mahardika, yang merupakan suami Rosmanizar. Keduanya dikabarkan dekat setelah video mereka diduga pamer kemesraan.

Cita Citata dan Didi Mahardika belum memberikan klarifikasi resmi terkait hubungan mereka. Kendati demikian, warganet terus memojokkan pelantun Sakitnya Tuh Disini itu.

Baca Juga:
Kaesang Pangarep Gandeng Erina Gudono saat Kondangan, Netizen Usil Sentil Nadya Arifta

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More