Nur Khotimah | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Ashanty - Nathalie Holscher. (Instagram/@ashanty_ash/@nathalieholscher)

Matamata.com - Cerita Aurel pernah diusir Ashanty belakangan viral lagi di tengah kabar perceraian Sule. Sejumlah netizen menyentil Sule dan Putri Delina usai menyimak reaksi Anang Hermansyah saat Aurel diusir Ashanty.

Nathalie Holscher ungkap nafkah bulanan dari Sule untuk anak mereka, baby Adzam. Rupanya komedian berdarah Sunda itu menyiapkan nafkah cukup besar untuk menghidupi anak bungsunya.

Pose tangan Rayyanza saat diajak foto endorse oleh Nagita Slavina bikin netizen salah fokus. Soalnya, pose bayi lucu itu sangat mendukung iklan produk yang dipromosikan sang mama.

Baca Juga:
Dilaporkan ke Polisi usai 3 Orang Tewas di Gerai Karaoke Miliknya, Begini Reaksi Ayu Ting Ting

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler MataMata.com pada Sabtu (9/7/2022). Berikut ini ulasannya!

1. Viral Aurel Pernah Diusir Ashanty, Putri Delina dan Sule Diminta Berkaca

Nathalie Holscher dan Putri Delina (Instagram/@panjikomara)

Publik kembali membicarakan kisah soal Aurel Hermansyah yang pernah diusir oleh ibu sambungnya, Ashanty. Lagi-lagi, sikap Aurel ketika itu dibandingkan dengan Putri Delina.

Baca Juga:
Sikap Toxic Sule Diumbar Nathalie Holscher: Serumah Cuek-cuekan!

Kabarnya, Aurel diusir Ashanty dari vila saat dia berusia 21 tahun. Pemantiknya, Aurel marah dilarang sang bunda pergi ke kelab malam.

Baca selengkapnya

2. Blak-blakan, Nathalie Holscher Ungkap Nafkah Bulanan dari Sule untuk Anak

Baca Juga:
10 Potret Cut Tari Keliling Eropa, Manglingi sampai Dikira Luna Maya

Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/ferdinan_sule)

Nathalie Holscher ungkap nafkah bulanan dari Sule saat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube Uya Kuya. Rupanya Sule menyiapkan nafkah dengan jumlah cukup banyak untuk anaknya, Baby Adzam.

Kepada Uya Kuya, Nathalie Holscher menyebutkan bahwa nafkah bulanan Sule biasanya menyentuh angka Rp25 juta. Uang tersebut diberikan untuk kebutuhan putra Sule dan Nathalie.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
10 Potret Artis Bareng Hewan Kurban, Sapi Primadona Hingga Terberat di Indonesia

3. Endorse Bareng Nagita Slavina, Pose Tangan Rayyanza Bikin Salfok: Udah Bisa Diajak Cari Cuan

Nagita Slavina dan Rayyanza. (Instagram/@raffinagita1717)

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kerap mengajak anak-anak mereka untuk membuat konten endorse beragam produk. Seperti baru-baru ini, Nagita Slavina membuat foto endorse bersama Rayyanza.

Nagita Slavina mengajak Rayyanza membuat konten endorse produk cookie pelancar ASI. Potret promosi tersebut baru saja dibagikan di Instagram pada Jumat (8/7/2022).

Baca selengkapnya

4. 10 Potret Artis Bareng Hewan Kurban, Sapi Primadona Hingga Terberat di Indonesia

Potret Artis Bareng Hewan Kurban (instagram/riaricis1795)

Sejumlah artis sudah menyiapkan hewan kurban untuk Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada Minggu (10/7/2022). Mereka pun tak lupa foto bareng hewan kurban dan pamer di media sosial.

Kebanyakan artis memilih sapi untuk dikurbankan di Lebaran Haji tahun ini. Mereka tak sembarangan membeli sapi yang akan disembelih, tentunya harus berkualitas dengan bobot fantastis.

Baca selengkapnya

5. Ruben Onsu Dijorokin Kru TV sampai Nyungsep ke Kolong Meja, Kelewatan Banget!

Ruben Onsu trauma lihat orang makan. (Youtube/QissYouTV)

Ruben Onsu didorong salah satu kru televisi hingga terperosok di lantai saat sedang mengisi acara. Kejadian ini bermula saat Ruben Onsu tengah memasuki set.

Suami Sarwendah, yang tampak didandani dengan memakai handuk, tiba-tiba saja didorong kru yang bertugas. Ruben Onsu pun tak bisa menyeimbangkan badan. Ia terperosok ke lantai hingga masuk ke kolong meja.

Baca selengkapnya

Load More