Nur Khotimah | MataMata.com
Fuji dan Gala Sky - Ussy Sulistiawaty. (Instagram/@fuji_an/@ussypratama)

Matamata.com - Fuji merayakan ulang tahun Gala Sky yang jatuh pada hari ini, Kamis (14/7/2022), dengan membagikan video mengharukan. Banyak netizen ikut sedih menyaksikan memori yang dibagikan oleh Fuji.

Ussy Sulistiawaty menggelar pesta ulang tahun dengan tema yang unik. Gaya artis di pesta Ussy Sulistiawaty pun berhasil mencuri perhatian netizen di media sosial.

Suami Tata Janeeta, Raden Brotoseno resmi diberhentikan secara tidak hormat. Komisi Kode Etik Peninjauan Kembali atau KKEP PK memutuskan memberi sanksi pemberhentian dengan tidak hormat atau PTDH terhadap mantan narapidana korupsi AKBP Raden Brotoseno.

Baca Juga:
Anak Nikita Mirzani Syok Gemetaran Rumahnya Digeledah Polisi

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler MataMata.com pada Kamis (14/7/2022). Berikut ini ulasannya!

1. Fuji Unggah Video Spesial untuk Rayakan Ulang Tahun Gala: Uti Editnya Pasti Sambil Nangis!

Fuji dan Gala Sky. (Instagram/@fuji_an)

Gala Sky Andriansyah ulang tahun ke-2 pada hari ini, Kamis (14/7/2022). Di hari jadi Gala, Fuji membagikan video spesial yang sukses membuat netizen sedih.

Baca Juga:
Sahabat Sejati, Fitri Salhuteru Janji Bakal Jaga Anak Nikita Mirzani pasca Rumah Digeledah Polisi

Lewat Instagram, Fuji merayakan ulang tahun Gala dengan mengunggah video kompilasi dari masa ke masa. Tentu saja Fuji menyertakan momen Gala bersama mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Baca selengkapnya

2. Pesta Ultah Ussy Sulistiawaty Pakai Dresscode Seragam SMA, Rok Mayangsari hingga Aming Jadi Sorotan

Baca Juga:
Ustaz Yusuf Mansur Ucap Syukur Meski Tak Kebagian Kursi di Stasiun Yogyakarta

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (instagram/@ussypratama)

Ussy Sulistiawaty diketahui baru saja berulang tahun yang ke-41. Untuk merayakan hari spesial itu, istri Andhika Pratama tersebut menggelar sebuah pesta yang berlangsung cukup meriah.

Ia mengundang rekan-rekan artis untuk hadir dalam pesta tersebut. Agar beda dari pesta-pesta ulang tahun pada umumnya, Ussy menetapkan dresscode dalam acaranya adalah seragam SMA.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Fuji Unggah Video Spesial untuk Rayakan Ulang Tahun Gala: Uti Editnya Pasti Sambil Nangis!

3. Suami Tata Janeeta Dipecat Secara Tidak Terhormat

Brotoseno dan Tata Janeeta. (Instagram/tatajaneetaofficial)

Suami Tata Janeeta, Raden Brotoseno resmi diberhentikan secara tidak hormat. Komisi Kode Etik Peninjauan Kembali atau KKEP PK memutuskan memberi sanksi pemberhentian dengan tidak hormat atau PTDH terhadap mantan narapidana korupsi AKBP Raden Brotoseno. Putusan tersebut diambil berdasar sidang KKEP PK pada 8 Juli 2022.

"Sanksi administratif berupa PTDH pemberhentian tidak dengan hormat. Saya ulangi menjadi sanksi administratif berupa PTDH pemberhentian tidak dengan hormat sebagai anggota Polri," kata Kabagpenum Divisi Humas Mabes Polri Kombes Pol Nurul Azizah kepada wartawan, Kamis (14/7/2022).

Baca selengkapnya

4. Berangkat Liburan ke Italia, Baju Aurel Hermansyah saat di Pesawat Harganya Ngeri: Gift dari Mama Gigi

Momen Ultah Aurel Hermansyah (instagram/@eternize.id)

Aurel Hermansyah mendapatkan beragam hadiah dari Atta Halilintar saat perayaan ulang tahun yang ke-24 pada Minggu (10/7/2022) kemarin, 

Salah satu hadiah Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah adalah tiket pesawat untuk bulan madu ke Italia.

Baca selengkapnya

5. Ahmad Dhani Sentil Maia Estianty 'Tukang Gibah'!

Ahmad Dhani dan Maia Estianty. (Kolase)

Ahmad Dhani dikabarkan ikut menyoroti keterlibatan Maia Estianty dalam masalah rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Maia disebut menjadi salah satu penyebab karena menanyakan masalah Putri Delina dan Nathalie Holscher di masa lalu.

Lewat kanal YouTube miliknya, Video Legend, Ahmad Dhani membagikan video dari salah satu media online. Video tersebut berisi tentang dugaan Maia menjadi salah satu penyebab Nathalie Holscher kabur dari rumah hingga menceraikan Sule.

Baca selengkapnya

Load More