Yohanes Endra | MataMata.com
Perjalanan Cinta Citra Kirana dan Rezky Aditya (instagram/citraciki)

Matamata.com - Wenny Ariani secara terbuka mengaku bahwa dirinya telah menikah dan memiliki keluarga. Suaminya yang sekarang bahkan diakui saling kenal dengan Rezky Aditya.

Saat tampil di Pagi Pagi Ambyar, Wenny Ariani menceritakan sedikit tentang suaminya. Wenny bersyukur karena sang suami berbesar hati menerima Kekey sebagai putri sambungnya.

Karena dia sendiri sudah punya keluarga, Wenny Ariani mengaku paham dengan perasaan Citra Kirana, pasangan Aditya.

Baca Juga:
Polemik Status Anak, Wenny Ariani Pamer Bukti Menang dari Rezky Aditya: No Hoax!

Wenny Ariani. (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

"Sebetulnya gini, saya juga punya keluarga kok. Jadi saya sangat memahami pasangannya karena pasangan saya pun juga berbesar hati. Atas nama apa, atas nama kepentingan Kekey," kata Wenny Ariani.

Menurut Wenny Ariani, suaminya lah yang merawat dan menjaga Kekey sejak kecil. Sang suami juga mendukungnya untuk mendapat pengakuan Rezky Aditya demi Kekey yang telah dia rawat sejak kecil.

"Sudah (punya pasangan), sudah (menikah). Menerima (masalah Kekey). Justru pasangan saya ini yang mengurus Kekey dari kecil," imbuh perempuan yang mengaku punya anak dengan Rezky Aditya itu.

Baca Juga:
Citra Kirana Panggil Suami Langsung Pakai Namanya Bikin Netizen Baper, Wenny Ariani Kena Sindir: Kepanasan Lihat Ini

Wenny Ariani menyebut suaminya dan Rezky Aditya saling kenal. Aktor 37 tahun itu disebut sering datang menengok Kekey atas seizin suaminya yang sekarang.

Perjalanan Cinta Citra Kirana dan Rezky Aditya (instagram/@citraciki)

"Kenal juga sama Rezky. Kenal, jadi pada saat saya sudah 10 tahun sama pasangan ini, dari seumur Kekey lah. Si Rezky pernah izin kok ke suami saya untuk nengok Kekey," kata Wenny.

Namun Wenny Ariani enggan mengekspos identitas sang suami karena belum waktunya. Dia hanya menegaskan bahwa suaminya bukan dari kalangan artis, tapi kenal dengan Rezky Aditya.

Baca Juga:
Kekey Anak Wenny Ariani Tampil di Podcast, Bacakan Komentar Netizen Usai Muncul Isu Dirinya Bukan Putri Rezky Aditya

"Dia tidak mau diekspos, nanti katanya. Cuma kalau Rezky menonton, Rezky kenal kok. Bukan (pemain sinetron). Karena Rezky beberapa kali izin ke rumah buat bawa Kekey, menengok Kekey," tuturnya.

Sebelumnya Wenny Ariani menggugat Rezky Aditya sebagai ayah biologis Kekey, anak yang dilahirkannya. Pihak Wenny masih menanti itikad baik suami Citra Kirana itu untuk melakukan tes DNA.

Baca Juga:
Wenny Ariani Masih Menunggu Pembuktian, Menanti Hasil Tes DNA dari Pihak Rezky Aditya

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More