Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, bersama Mami Popon sang nenek Raffi Ahmad. (Instagram)

Matamata.com - Mami Popon tengah terbaring lemah di rumah sakit. Raffi Ahmad juga sempat membagikan kondisi sang nenek melalui Instagram. 

Kekinian, ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita mengabarkan kondisi terkini Mami Popon. Ibunya itu kini kondisinya semakin lemah karena stroke.

"Ibu saya sekarang lagi kena stroke, semua organ juga sudah melemah, umurnya juga sudah 88 tahun," kata Amy Qanita, ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/7/2022).

Baca Juga:
'Kembaran' Raffi Ahmad Dibilang Jadi Tukang Parkir, Dimas Beri Jawaban Mak Jleb!

Rafathar, Mami Popon dan Nagita Slavina. (Instagram/@amy_r_qanita)

Berbagai pengobatan juga sudah diupayakan oleh keluarga. Namun, faktor usia juga mempersulit penyembuhannya.

"Ada sih pengobatan, terapi juga, cuman sudah 88 tahun," kata Amy Qanita menyambung.

Mama Amy, sapaan akrab Amy Qanita juga menjelaskan tenggorokan ibunya sudah tak berfungsi. Oleh karena itu, Mami Popon sudah sulit makan dan minum.

Baca Juga:
Ceritakan Kondisi Ruben Onsu ke Raffi Ahmad, Irfan Hakim Nangis Tersedu-sedu

"Tenggorokannya sudah mulai enggak berfungsi, jadi kalau minum, makan, klepnya sudah enggak main. Jadi sekarang pakai selang, semuanya masuk lewat selang," ujar Amy Qanita.

Amy Qanita menyebut, Mami Popon saat ini dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta. Anak-anak dan cucunya bergantian menemaninya.

Mami Popon nenek Raffi Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)

Sempat terkena stroke kedua,  Amy Qanita kini pasrah dengan kondisi sang ibu. Ia hanya bisa berdoa dan memohon doa dari semuanya.

Baca Juga:
Gaya Mahal Nagita Slavina Nonton Raffi Ahmad Main Basket, Bandonya Doang Rp10 Juta!

"Kemarin kena stroke kedua dan dibawa lagi ke rumah sakit di Jakarta. Jadi di-opname, minta doanya saja, mudah-mudahan yang terbaik buat ibu saya," tutur Amy Qanita.

Load More