Nur Khotimah | MataMata.com
Gaya Penyanyi Pakai Baju SMA (instagram/@itsrossa910)

Matamata.com - Gaya penyanyi pakai baju SMA menarik perhatian usai gelaran pesta ulang tahun Ussy Sulistiawaty belum lama ini. Sebelum pesta ultah bertema pensi ini, beberapa penyanyi pernah memamerkan gaya mereka pakai seragam SMA, lho.

Tidak bisa dipungkiri jika masa-masa SMA disebut sebagai masa paling indah dalam hidup. Semuanya ada di masa SMA, mulai dari studi, persahabatan hingga cinta-cintaan.

Kenang masa SMA, sejumlah artis memilih tampil dengan seragam sekolah. Kendati sudah tak muda lagi, penampilan mereka masih memesona. Bahkan ada yang masih cocok jadi anak SMA.

Baca Juga:
Paula Verhoeven dan Bonge Beraksi di Citayam Fashion Week: Model Internasional Turun ke Jalan!

Penasaran seperti apa gaya penyanyi pakai baju SMA? Intip deretan potret mereka berikut ini!

1. Yuni Shara mungkin sudah menginjak usia 50 tahun, tetapi penampilannya pakai baju SMA sukses mengejutkan banyak orang. Bagaimana tidak, tante Aurel Hermansyah itu masih cocok banget jadi anak SMA.

Gaya Penyanyi Pakai Baju SMA (instagram/@yunishara36)

2. Reza Artamevia memilih rok abu-abu panjang untuk menyempurnakan tampilan anak SMA-nya saat menghadiri pesta ulang tahun Ussy Sulistiawaty yang memang bertabur bintang.

Baca Juga:
Vidi Aldiano Ngaku Banting Setir Jadi Atlet Badminton, Raisa Ngegas: Capek Gue Jadi Temen Lo!

Gaya Penyanyi Pakai Baju SMA (instagram/@rezaartameviaofficial)

3. Tak beda jauh dari Yuni Shara, Mayangsari pelantun hits Tiada Lagi kece abis dalam balutan seragam SMA di usianya yang menginjak 50 tahun. Rok abu-abu plisket bisa jadi inspirasi outfit, tuh.

Gaya Penyanyi Pakai Baju SMA (instagram/@rezaartameviaofficial)

4. Gaya Melly Goeslaw pakai baju SMA saat manggung di pesta ulang tahun Ussy Sulistiawaty tampak keren dengan beanie hitam Chanel untuk membuat tampilan hijabnya semakin menarik.

Gaya Penyanyi Pakai Baju SMA (instagram/@melly_goeslaw)

5. Siapa sangka Nafa Urbach sudah berusia 42 tahun jika melihat penampilannya dalam balutan seragam SMA ini. Ibu satu anak ini jelas masih cocok jadi anak SMA, guys.

Baca Juga:
5 Drama Jin Goo yang Lagi Ulang Tahun ke-42, Terbaru A Superior Day dan King of the Desert

Gaya Penyanyi Pakai Baju SMA (instagram/@nafaurbach)

6. Dikenal karena sosoknya yang mungil dan imut, penampilan Rossa pakai baju SMA tuai pujian selangit karena terlihat makin uwu. Nggak kelihatan kalau sudah punya anak remaja, ya?

Gaya Penyanyi Pakai Baju SMA (instagram/@itsrossa910)

7. Ayu Ting Ting juga masih cocok jadi anak SMA. Caranya pakai seragam putih abu-abu pun natural banget, hampir persis anak sekolah beneran.

Gaya Penyanyi Pakai Baju SMA (instagram/@ayutingting92)

8. Pakai baju SMA, Aura Kasih curi perhatian dengan proporsi tubuhnya yang tinggi, langsing, pokoknya body goals abis. Ibu satu anak ini juga terlihat awet muda dengan seragam sekolah.

Baca Juga:
Profil Ustaz Kasif Heer, Pendakwah yang Hadiahkan Umrah Gratis untuk Nathalie Holscher

Gaya Penyanyi Pakai Baju SMA (instagram/@aurakasih)

9. Seperti inilah gaya Bunga Citra Lestari atau BCL saat mengenakan baju SMA. Istri mendiang Ashraf Sinclair ini juga beberapa kali berperan sebagai anak SMA di film yang dibintanginya.

Gaya Penyanyi Pakai Baju SMA (instagram/@bclsinclair)

10. Penampilan Dewi Perssik dalam balutan seragam putih abu-abu tuai pujian karena tampak manis dan berbeda dari imej biasanya.

Gaya Penyanyi Pakai Baju SMA (instagram/@dewiperssik9)

Itu dia deretan gaya penyanyi pakai baju SMA. Ada idolamu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More