Nur Khotimah | MataMata.com
Kebersamaan Ibnu Jamil dan Anaknya Dhofin Maulana (Instagram/@ibnujamilo)

Matamata.com - Hubungan Ibnu Jamil dan sang putra, Dhofin Maulana, baru saja terungkap ke publik. Ternyata sejak bercerai dari Ade Maya pada 2018, hubungan Ibnu Jamil dan anak kandungnya dikabarnya tak begitu baik.

Namun hubungan dengan Dhofin Maulana mulai berangsur membaik setelah Ibnu Jamil pulang umrah pada Ramadan tahun 2022 ini. Kebersamaan Ibnu Jamil dan anaknya Dhofin Maulana pun belakangan dapat disaksikan melalui media sosial. Simak potret-potretnya berikut ini.

1. Anniversary Jamilo's

Baca Juga:
Bukan Hilang di Amerika, Marshanda Tak Sengaja Dijebloskan Sahabat ke RSJ?

Kebersamaan Ibnu Jamil dan Anaknya Dhofin Maulana (Instagram/@ibnujamilo)

Ibnu Jamil tak lagi jadi yang paling ganteng di antara Ririn Ekawati, Jasmine, dan Yaya karena kehadiran Dhofin Maulana di antara mereka. Dhofin tampak hadir saat Ibnu Jamil menggelar anniversary bisnis kulinernya, Jamilo's. Kecuali Jasmine, keluarga Ibnu Jamil tampil kompak dengan baju serba putih.

2. Main Bola Bareng

Kebersamaan Ibnu Jamil dan Anaknya Dhofin Maulana (Instagram/@ibnujamilo)

Ibnu Jamil dan Dhofin Maulana rupanya sama-sama hobi bermain bola. Setelah hubungan mereka membaik, main bola bersama adalah salah satu aktivitas yang tak mungkin dilewatkan. Bahkan menurut Ibnu Jamil, Dhofin yang justru menjaga dirinya di lapangan bola.

Baca Juga:
Diminta Berikan Kesan soal Bonge, Jawaban Baim Wong Bikin Kesal: Nyelekit Kali!

3. Potret Candid

Kebersamaan Ibnu Jamil dan Anaknya Dhofin Maulana (Instagram/@ibnujamilo)

Momen Dhofin Maulana bermain dengan sang adik tiri yang akrab disapa Yaya pun berhasil diabadikan Ibnu Jamil. Menurut Ibnu Jamil, foto tersebut mempunyai makna yang mendalam. Foto itu diduga diambil saat Dhofin baru membuka hatinya untuk Ibnu Jamil.

4. Doa Umrah yang Terkabul

Baca Juga:
Polo Ungkap Kondisi Eddy Gombloh Sebelum Meninggal: Hanya Bisa Terbaring di Kasur

Kebersamaan Ibnu Jamil dan Anaknya Dhofin Maulana (Instagram/@ibnujamilo)

Kepada Daniel Mananta, Ibnu Jamil mengungkap bahwa salah satu doa yang ingin dipanjatkannya saat umrah adalah agar hubungan dengan Dhofin Maulana kembali membaik. Namun saat memiliki kesempatan berdoa, Ibnu Jamil justru tak bisa mengucapkan sepatah kata pun.

5. Ririn Ekawati Pimpin Doa

Kebersamaan Ibnu Jamil dan Anaknya Dhofin Maulana (Instagram/@jakarta69fc)

Meski baru menjadi istri Ibnu Jamil pada 30 Januari 2021, Ririn Ekawati paling tahu keinginan sang suami berbaikan dengan Dhofin Maulana. Jadilah Ririn Ekawati memimpin doa saat momen mereka umrah. Bahkan doa mengenai hubungan Ibnu Jamil dan Dhofin adalah yang pertama diucapkan Ririn Ekawati.

Baca Juga:
11 Potret Tara Basro di Gala Premiere 'Pengabdi Setan 2', Pakai Gaun Penuh 'Bercak Darah'

6. Ibu Tiri Rasa Ibu Kandung

Kebersamaan Ibnu Jamil dan Anaknya Dhofin Maulana (Instagram/@ririnekawati)

Ibnu Jamil tak bisa lebih bahagia daripada momen Ririn Ekawati mendoakan hubungannya dengan Dhofin Maulana. Ibnu Jamil dibuat takjub karena Ririn Ekawati bukanlah ibu kandung Dhofin. Saat hubungan Ibnu Jamil dan Dhofin renggang pun, Ririn Ekawati lah yang selalu mendesaknya untuk terus memberikan perhatian meski hanya lewat pesan teks.

Nah itu dia potret-potret kebersamaan Ibnu Jamil dan anaknya Dhofin Maulana yang kembali harmonis setelah 4 tahun. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More