Nur Khotimah Diwanna Ericha | MataMata.com
Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

Matamata.com - Hotman Paris Hutapea dilarikan ke rumah sakit lantaran keracunan obat. Hotman Paris terlalu banyak mengonsumsi obat sehingga menimbulkan reaksi pada tubuh yang menyebabkan mata pengacara itu membengkak.

"Pagi-pagi Hotman dibawa ke UGD karena keracunan obat, nih matanya bengkak tuh. Keracunan obat, kebanyakan makan obat dan juga ngurus badan," tutur Hotman Paris Hutapea, dikutip Selasa (09/08/2022).

Tetapi, kondisi Hotman Paris berangsur membaik. Dirinya pun tak lagi berada di UGD saat membuat video tersebut.

Baca Juga:
Amanda Manopo Digosipkan dengan Arya Saloka, Begini Tanggapan Pacar Baru

"Nih obatnya sudah ada, sebentar lagi aku makan, tapi sarapan nasi bakar dulu," tambahnya.

"Renungan pagi untuk Bharada E. Pada saat kamu sedang sarapan pagi di tahanan, renungkan lah apa kata abangmu ini, abangmu ini Hotman Paris sudah 36 tahun di dalam praktik hukum. Saya punya indra keenam," tutur Hotman Paris.

Baca Juga:
Mahalini Nangis Nasihati Rizky Febian: Aku Harap Kamu Selau Ada buat Adik-adikmu

"Saya punya out of the box thinking benar-benar turutilah saranku ini, dari arah penyidikan dari timsus ataupun penyidik saya Hotman yakin dalam waktu dekat bakal ada pengumuman tersangka lainnya dari perwira tinggi, dari irjen ataupun birjen polisi, bukan 1 atau 2 bisa jadi 3 orang. Artinya ini bukan hanya aksi membela diri, tetapi ada faktor lain," tutur Hotman Paris.

Felicia Hutapea dan Hotman Paris. (Instagram/feliciahutapeaaa)

"Bharada E, segera konsultasi dengan pengacara kamu. Pakai pembelaan dengan KUHP dugaan menjalankan perintah atasan," pungkasnya.

Hotman Paris memang menjadi sosok yang cukup lantang bersuara soal kasus Brigadir J dengan tersangka Bharada E. Hal ini membuat sejumlah warganet memberikan dukungan kepada bapak tiga anak ini sambil mendoakannya.

Baca Juga:
11 Gaya Nyeleneh Widy Vierra, Nyentrik Pakai Topeng sampai Disebut Mirip Lucinta Luna

"Baik sekali bang Hotman ini," tutur netizen.

"Mantapsss bang Hotman," tambah netizen lain.

"Sehat selalu bang," ujar lainnya.

Baca Juga:
Irish Bella Jawab Kemungkinan Nikah Lagi jika Ammar Zoni Meninggal Duluan

Load More