Teuku Ryan, Ria Ricis, dan baby Moana. (instagram/@riaricis1795)

Matamata.com - Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang menikmati peran mereka sebagai orang tua baru. Sama seperti kebanyakan artis, serba-serbi pasangan ini ketika momong putri mereka yang diberi nama baby Moana kerap disorot.

Baru-baru ini perhatian netizen tertuju pada momen Ria Ricis joget pargoy sambil momong baby Moana bersama suaminya. Dalam video tersebut, Teuku Ryan terlihat menggendong baby Moana.

Baca Juga:
Fuji dan Thariq Halilintar Diam-Diam Sudah Fitting Baju Pernikahan? Begini Kata Haji Faisal

Ria Ricis dan Teuku Ryan spontan tertawa-tawa seraya mengelus-elus kepala Baby Moana yang kena senggol.

"Ria Ricis dikomen netizen saat asyik TikTok-an gendong bayinya hingga mengenai kepala Baby-nya," tulis akun gosip @admin_igtainment, dikutip pada Jumat (12/8/2022). 

Ria Ricis dan Teuku Ryan pecicilan (Instagram/@admin_igtainment)

Tingkah laku Ria Ricis dan Teuku Ryan ini ramai dikomentari netizen. Tidak sedikit akun yang menegur Ria Ricis dan sang suami untuk berhati-hati jika sedang bersama anak.

Baca Juga:
Ganteng Banget, Visual Angga Yunanda di Postingan Terbaru Bikin Kaget: Kirain V BTS!

"Kenapa ya kalau soal anak, aku gak bisa bercanda," tulis netizen. "Gak tega lihatnya mana masih bayi," ujar netizen lain. "Hati-hati jangan petakilan," ucap netizen yang lainnya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan pecicilan (Instagram/@admin_igtainment)

Sebelumnya, komentar miring ihwal mengurus anak juga sempat dialamatkan kepada Ria Ricis dengan Teuku Ryan beberapa waktu lalu. Pasalnya, Ria Ricis tidak membedong bayinya yang baru lahir.

Soal komentar tersebut, Ria Ricis pun memberikan pembelaan diri. YouTuber sekaligus selebgram cantik itu menegaskan bahwa semua yang dilakukan olehnya sudah sesuai anjuran dokter, termasuk melepas bedong bayinya.

Baca Juga:
Laporkan Pesulap Merah, Gus Samsudin Tuntut Ganti Rugi 100 Miliar

Load More