Yohanes Endra | MataMata.com
Farel Prayoga. (Instagram/farelprayoga__official)

Matamata.com - Farel Prayoga sedang menjadi perbincangan netizen sejak ia tampil di Istana Negara dalam rangka HUT RI ke-77. Bocah asal Banyuwangi tersebut membawakan lagu "Ojo Dibandingke" saat menghibur Jokowi dan para menteri.

Sejak namanya viral, kini publik ikut mencari tahu soal perjalanan karier Farel Prayoga. Ia rupanya tak otomatis tenar dan sempat melalui berbagai momen sulit dalam kehidupan bermusiknya.

Sekitar 2 tahun lalu, Farel Prayoga kabarnya masih mengamen dari satu tempat ke tempat lainnya. Ia mencari nafkah dan tak jarang hanya mendapatkan uang receh selama mengamen.

Baca Juga:
Farel Prayoga Dapat Hadiah Sepeda dari Jokowi, Langsung Dipakai Keliling Istana Negara!

Farel Prayoga menjadi idola Presiden Jokowi dan membuat satu Indonesia bangga akan prestasinya bernyanyi di Istana Negara.

Para netizen pun heboh mengomentari beredarnya video masa lalu Farel Prayoga saat masih mengamen dari satu tempat ke tempat yang lain. Mereka ikut senang sekaligus bersyukur karena Farel bisa bangkit dan menjadi sosok yang lebih baik.

Baca Juga:
Kaesang dan Erina Serasi di Upacara 17-an, Farel Prayoga Goyang Istana

Momen Farel Prayoga Nyanyi Saat HUT ke-77 [Youtube]

Beberapa di antara netizen pun mengaku pernah bertemu Farel Prayoga saat masih mengamen di pasar.

"Alhamdullilah diangkat harkat derajatmu dan keluarga oleh Allah ya Farrel," komentar netizen.

"Sering ketemu ngamen di pasar,, tau gitu minta foto bareng. Kadang ngamen di rumah-rumah gitu. Di Banyuwangi udah viral sih... Udah sering tampil-tampil di acara orang hajatan," timpal netizen yang lain.

Baca Juga:
Video Farel Prayoga Nyanyi Ojo Dibandingke di Depan Presiden Jokowi, Istana Negara Bergoyang!

Load More