Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Sedang berada di tempat umum bukan alasan bagi Raffi Ahmad untuk tak memberikan kecupan mesra kepada Nagita Slavina. Ayah dua anak itu memang dikenal tak pernah ragu mengumbar kemesraan dengan sang istri di manapun berada.

Dalam video yang beredar di media sosial, Raffi Ahmad awalnya mendatangi Nagita Slavina yang tengah kumpul bersama adik ipar. Presenter berdarah Sunda itu lantas bertubi-tubi mencium Nagita sambil memujinya.

Baca Juga:
Telak! Kiky Saputri Pamer Dicium Aktor Ganteng Malaysia usai Dibilang Gak Cantik

Raffi Ahmad langsung memeluk Nagita Slavina sambil menciumi wajah istrinya itu tak peduli walaupun ada adik-adiknya, Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah, serta adik iparnya, Jeje Govinda.

"Konten tujuh belas plus plus," kata Nisya Ahmad.

Raffi Ahmad terus menciumi Nagita Slavina meski sudah dilarang istrinya karena tubuhnya berkeringat akibat ikut lomba.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Kaget Unboxing Barang Endorse, Bentuknya Ambigu

"Jangan gitu dong sayang. Oh my god, seksi sekali, hot banget," celetuk artis yang kerap dijuluki Sultan Andara itu.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

Ada alasan kenapa Raffi Ahmad begitu bahagia. Mereka akan berlibur ke Amerika, seperti yang dikatakan Raffi pada Nagita Slavina dalam konten ini.

Warganet ikut bahagia melihat kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Namun tidak sedikit yang salah fokus pada ekspresi Jeje Govinda.

Baca Juga:
Sempat Bikin Geger Medsos, Thariq Halilintar Sebut Postingan Lamar Fuji Cuma Buat Iklan

"Dunia milik berdua, yang lain ngontrak," komentar netizen. "Sukaa deh ngeliat pasangan kayak gini, semoga makin langgeng teruss sampai maut yang memisahkan," sahut yang lain.

"Jeje kalau nggak mikir itu abang ipar kayaknya mau noyor deh," ujar netizen. "Lihat ekspresinya Jeje dia bingung sendiri ngeliat kelakuan kakak iparnya," tulis lainnya.

Sementara itu, Raffi Ahmad berhasil membina rumah tangga yang harmonis bersama Nagita Slavina. Meski sempat diterpa beragam gosip miring di awal pernikahan, pasangan ini tak pernah goyah. Bahkan keduanya nampak semakin romantis.

Baca Juga:
Nagita Slavina Pilih Mundur Ogah Dimadu, Raffi Ahmad Panik: Itu Bercanda Aja

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More