Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di HUT RI. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Publik dihebohkan dengan viralnya curhatan netizen soal perilaku kurang menyenangkan yang diduga dilakukan karyawan RANS.

Curhatan ini berawal ketika akun ezash di Twitter menyinggung perihal sikap HRD saat melakukan interview kerja calon pegawai. Sampai akhirnya ada netizen dengan akun Numbndvmb berbagi pengalamannya ketika interview di perusahaan artis.

Curhatan netizen soal etika etika diduga karyawan RANS viral [Twitter]

“Jadi pengen share cerita interview di perusahaan artis empat huruf yang banyak diidamkan masyarakat. Indonesia karena menjanjikan lihatnya sering bagi-bagi angpau, bagi-bagi HP, ownernya baik,” tulisnya mengawali.

Baca Juga:
Nagita Slavina Boyong Bioskop ke Kantornya Demi Nonton Film Horor Bareng Karyawan: Jadi Pengen Kerja di RANS

Sampai di tahap interview user tersebut, dia menjelaskan diperlakukan dengan tidak baik.

“Baru kali itu gue digituin pas interview. Gila sih. Usernya bener-bener bikin gue nggak mau kerja di situ. Gila aja kalo gue diperlakukan kaya gitu selama kerja,” ungkapnya.

“Sang user adalah menteri keuangan sang artis yang pernah viral dan bercita-cita jadi artis. Yang gue nggak ngerti di podcast dia cerita betapa senangnya dia pas di interview sang artist karena ramah dan humble. Lah dia sendiri kenapa memperlakukan orang kek kacung dia ya padahal baru tahap interview loh,” imbuhnya lagi.

Baca Juga:
RANS FC Kalah Lawan Persija, Suporter Teriak Yel-yel 'Rafathar Nangis': Sama Aja Ngebully Bocah

Dia kemudian membeberkan sikap karyawan tersebut. Satu di antaranya etika duduk yang dianggap tidak sopan hingga sering motong pembicaraan.

Curhatan netizen soal etika etika diduga karyawan RANS viral [Twitter]

“The problem is nih company sudah company gede banget, bahkan ada banyak PT/unit bisnis di bawahnya. Si user pun sekolahnya tinggi. Tapi konsep interviewnya masih nggak masuk di gue wkwk daripada santai itu lebih bisa dibilang no manner. Why?” bebernya.

“Gue interview sama orang-orang yang old money, jabatan lebih tinggi dari dia, bahkan lulusan kampus top dunia, memperlakukan gue selayaknya 'partner' kerja, bukan kaya gue pelayan dia. Jadi nggak ada tata cara bersikap apalagi di 1st meet. Bahkan orang ke pelayan pun nggak dibenarkan bersikap seenaknya,” sambungnya lagi.

Baca Juga:
12 Potret Mbak Lala Liburan Bareng RANS di Eropa, Naik Jet Pribadi: Beruntung Banget!

Postingan curhatan panjang netizen ini pun langsung banjir komentar. Banyak yang menebak bahwa yang dimaksud adalah RANS, perusahaan milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Kayaknya itu tuh, perusahaan punya Raf***ar," celetuk salah satu netizen.

“Jelas banget ini RANS wkwk. Menkeunya si rizki riadiani bukan sih yang acc instagramnya sudah verified wkwk,” timpal lainnya.

Baca Juga:
Chandrika Chika Masih Jadi Artis RANS usai Kena Skandal, Raffi Ahmad Ungkap Alasannya

“Gue yakin artisnye mah nggak kayak gitu, cuman si interviewernye aje kelakuannya kayak yang punya perusahaan,” tambah lainnya.

Hingga berita diunggah, pihak RANS sendiri belum menanggapi terkait viralnya postingan tersebut.

Load More