Raffi Ahmad, Rayyanza, dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Memiliki orang tua seperti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad membuat Rayyanza sering tampil di hadapan publik serta menjadi perbincangan.

Mulai dari outfit yang dikenakan Rayyanza yang penuh dengan merek mewah dan harga mahal hingga iklan yang dibintanginya di usia beberapa bulan.

Terbaru, Rayyanza membintangi iklan Shopee bersama Nagita dan Raffi Ahmad. Pada momen syuting untuk iklan tersebut, terlihat Rayyanza digendong Nagita sembari menari bersama.

Baca Juga:
Lama Bungkam, Jeje Slebew Akhirnya Klarifikasi Tudingan Hina Fans seperti Zombi

"BTS #GoyangShopeeCOD #cipungrayyanza #ransfamily #fyp," tulis pemilik akun TikTok @spicanattnew pada Senin (22/8/2022) kemarin.

Sampai Selasa (23/8/2022), video tersebut sudah ditonton sampai 74 ribu kali oleh warganet. Video tersebut memperlihatkan suasana di balik layar ketika Nagita dan Raffi  syuting iklan.

Menariknya, Rayyanza tampil gemas memakai outfit yang sama dengan driver Shopee dalam video tersebut. Bayi yang juga akrab disapa Cipung itu mengenakan jaket oren Shopee yang ikonik, di samping driver yang sesungguhnya untuk keperluan iklan.

Baca Juga:
Kontroversi Chika Kinsky dan Yumi Kwandy, Hubungan Sesama Jenis yang Kandas Setelah 2 Tahun

Rayyanza (Instagram/raffinagita1717)

Sementara itu, Nagita mengenakan outfit serba putih. Begitu pula dengan Raffi Ahmad yang berada di sampingnya. Nagita dan Raffi menari bersama sembari mendengarkan lagu Shopee COD yang biasa muncul di iklan.

Diajak menari oleh sang Ibu, eskpresi Rayyanza justru terlihat bengong dan terpaksa. Hal ini langsung menjadi sorotan oleh warganet dan unggahannya dibanjiri oleh pujian.

"Ya Allah Cipung lucu banget pakai jaket oren," kata seorang warganet.

Baca Juga:
5 Potret Syahrini dan Suami Sewa Gerbong Kereta di Jepang, Bikin Iri!

"Bayi yang lain iklan pampers cuman cipung yang langsung iklan shopee," tambah warganet yang lainnya.

Sementara itu, ada juga netizen yang menyoroti jadwal Rayyanza. Mereka menyebut Cipung sebagai bayi yang tersibuk.

"Bayi tersibuk beneran," ungkap warganet yang lain.

Baca Juga:
Gara-Gara Dian Sastro Terus Pamer Foto Pakai Kebaya, Netizen Minta Satu Hal

Load More