Kiky Saputri (Instagram/kikysaputrii)

Matamata.com - Menghabiskan waktu dengan bekerja tak hanya menguras banyak tenaga namun juga kebersamaan dengan yang lain. Hal ini juga yang dialami oleh Kiky Saputri ketika membagikan momen saat dirinya capek kerja di Instagram.

Presenter televisi dan selebiriti internet ini memang kerap membuat konten yang mengundang banyak tawa. Tak sedikit pula yang berakhir iri dengannya karena bisa bersama dengan beberapa aktor ternama Indonesia.

Baru-baru ini, Kiky berhasil membuat publik geger setelah membagikan momen munculnya Refal Hady di tempat kerja. Unggahannya tersebut langsung disorot oleh warganet sejak pertama kali dibagikan.

Baca Juga:
Berkelas Banget, Ekstrakurikuler Istri Omesh sewaktu SD Bikin Desta Syok: Gila!

Momennya dimulai ketika Kiky yang selesai melakukan adegan syuting sembari beristirahat di atas kursi. Ia mengenakan pakaian yang kasual dengan sneakers.

Mengerucutkan bibirnya dan mengeluh karena kelelahan, ia kemudian mendapatkan kejutan yang tak terduga. Tiba-tiba saja, muncul sosok Refal Hady dengan gayanya yang tak kalah simpel.

Baca Juga:
5 Momen Bridal Shower Amanda Khairunnisa, Adik Maudy Ayunda yang Segera Menikah

Potret Refal Hady Liburan di Jogja. (Instagram/refalhady)

Refal Hady mengenakan kaos oblong ditambah jaket putih sebagai luaran. Ia memadukannya dengan celana kain navy dan sneakers yang senada.

Refal langsung menghampiri Kiky yang duduk dan menyentuh rambutnya dengan perlahan. Kiky pun langsung mendongakkan kepala dan merasa sangat bahagia.

Tak hanya dipeluk oleh Refal Hady, keningnya bahkan dicium dengan penuh kasih sayang. Namun bukannya merasa iri, ada saja warganet yang salah fokus dengan ekspresi dan gaya ciuman Refal Hady.

Baca Juga:
12 Potret Titi Kamal dan Paula Verhoeven Berhijab untuk Brand Zaskia Sungkar

"Ternyata style cium Refal Hady mirip style cium ala bude-bude yang lipet bibir + dihirup," komentar seseorang di unggahan Kiky.

"Perhatiin cara nyiumnya deh ," timpal yang lain.

Baca Juga:
Fadil Jaidi Dapat Endorse Pompa ASI, Lagi-Lagi Pak Muh Kena Getahnya: Kualat Lu

Load More