Raffi Ahmad, Rayyanza, dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Aktivitas apa pun yang dilakukan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu membuat penasaran. Apalagi mereka belakangan kerap bertemu orang terkenal dan membagikan momen bersama dua putra mereka, Rafathar serta Rayyanza.

Seperti belum lama ini, Raffi dan Nagita Slavina mengundang Henry Lau untuk datang ke rumah mereka. Pada momen tersebut, Henry bahkan menggendong Rayyanza dan fotonya membuat warganet menjadi gemas.

Baca Juga:
Profil Nopek Novian, Pekerjaan Orangtua Kandungnya Ternyata Mentereng

Momen pertemuan kedua keluarga yang terkenal tersebut juga dibagikan melalui Instagram. Mulai dari berfoto bersama sampai menaiki kendaraan andalan Sultan Andara dibagikan di Instagram.

"See you soon ... @kimbabfamily.official," tulis Raffi dan Nagita di Instagram pada Rabu (24/8/2022).

Sampai Kamis (25/8/2022), unggahannya tersebut sudah mendapatkan sekitar 358 ribu likes dari netizen. Terlihat kedua keluarga bercengkerama dengan baik dan bersenang-senang.

Baca Juga:
Ikut Umrah, Tingkah Shaka Anak Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat Sa'i Bikin Gemas

Salah satu momen yang paling disorot ada pada Rayyanza yang kembali mengenakan outfit menggemaskan. Demi menyambut keluarga Indo-Korea tersebut, Rayyanza disulap dengan mengenakan hanbok.

Diunggah pada hari yang sama, video tersebut sudah ditonton sampai 766 ribu kali. Terlihat dengan jelas Rayyanza yang digendong dengan mengenakan hanbok biru-putih.

Baca Juga:
DJ Katty Butterfly Comeback Nge-DJ Lagi, Penampilan Kelewat Seksi Tuai Kritikan

Rayyanza alias Cipung memegang sebuah balon merah sembari menunjukkan ekspresi yang terpaksa. Sementara sang Ibu, Nagita Slavina duduk dengan santai di meja makan dengan Kimbab Family.

Unggahan video ini langsung menjadi bahan perbincangan netizen. Banyak netizen yang mencoba menebak isi hati Cipung yang kembali didandani dengan kostum menarik.

"Cipung: aku hanya properti," tebak netizen.

Baca Juga:
9 Pesona Awet Muda Krisdayanti saat di Amerika, Kayak Seumuran dengan Amora!

"Cipung: orang Koreanya aja pake baju biasa, gw malah disuruh cosplay baju adat korea, bener-bener Nagita," tambah lainnya.

"Cipung : bisa bisanya si Nagita makan dan gue dicuekin mana gue kaga dikasih sukro," komentar lainnya.

Load More