Yohanes Endra | MataMata.com
Baby bump Margin Wieheerm (Instagram/marginw)

Matamata.com - Margin Wieheerm bersama sang suami, Ali Syakieb dikabarkan baru saja pulang kampung dan bermain dengan warga sekitar. Meski disebut rendah hati dan mau membaur dengan warga sekitar, penampilan Ali Syakieb yang diduga memakai baju partai malah menuai sorotan dan kritik pedas dari netizen.

Dalam video yang beredar, Margin Wieheerm yang tampil cantik dengan dress hitam tak ragu untuk berlarian mengejar bola. Ia bahkan penuh sukacita bersenda gurau dengan warga sekitar dan meladeni ajakan foto bareng.

Hanya saja, sorotan tertuju pada Ali Syakieb yang diduga memakai baju salah satu partai politik di Indonesia. Para netizen lantas mengkritik dan menyebutkan bahwa momen kedekatan Margin dengan para warga itu hanya pencitraan.

Baca Juga:
Cosplay Menggemaskan Jadi Anak Pramuka, Guzel Putri Ali Syakieb Dipuji Mirip Boneka

"Mulai safari politik kayaknya," komentar netizen.

"Salfok sama bajunya Ali pakai logo partai. Kayaknya ada yang mau nyalon nih," timpal netizen yang lain.

"Lihat logo bajunya langsung otomatis ngomong 'mau nyaleg'," imbuh netizen lainnya.

Baca Juga:
Simpel, Ini Reaksi Citra Kirana saat Disinggung soal Isu Saling Sindir dengan Istri Ali Syakieb

"Lagi mau nyalon jadi harus pendekatan sama masyarakat ya abang," tulis netizen yang lain.

Margin Wieheerm lomba 17 Agustus di kampung (TikTok/@elinurhayati12)

Sebagai informasi, Ali Syakieb menjadi salah satu dari sederet figur publik yang terjun ke dunia politik. Setelah meraih keberhasilan sebagai aktor, Ali Syakieb kini memutuskan untuk terjun ke dunia politik dan bergabung bersama partai NasDem. Kabarnya Ali ingin maju di Dapil 11 Jawa Barat.

Partai NasDem memiliki sederet artis dan bintang film yang tergabung di partainya. Mereka mendaftarkan diri menjadi calon legislatif (caleg) di Dapil XI Jawa Barat.

Baca Juga:
Guzel Anak Ali Syakieb Bikin Gemas Cosplay Jadi Siswi SMP: Barbie Hidup!

Sebut saja, beberapa nama artis itu ada Ali Syakieb, Ramzi Geys Thebe, Ronal Surapradja dan Choky Sitohang, Salah satu dari 4 artis tersebut, yakni Ali Syakieb mengaku telah mantap untuk terjun ke dunia politik.

Load More