Lucinta Luna (YouTube/LUCINTA LUNA TV)

Matamata.com - Setelah meramaikan publik karena melakukan operasi plastik yang kesian kalinya, Lucinta Luna lagi-lagi menjadi sorotan. Hal ini lantaran dirinya mengungkapkan seperti apa aktivitas yang dilakukannya demi mengatasi kegabutan.

Sebelumnya, selebriti kelahiran Jakarta ini berhasil membuat warganet penasaran dengan hasil oplasnya. Apalagi ia sempat menjadi omongan selama berhari-hari karena diduga berbohong terkait tempat operasi plastiknya.

Selama menjalani operasi plastik, ia menuliskan alamat di Korea Selatan. Namun ternyata yang benar adalah di Thailand, seperti yang ditelusuri oleh warganet.

Baca Juga:
Jessica Mila Bicara soal Pernikahan: Rencananya Nggak Tahun Ini, Tahun Depan

Lucinta juga telah berani menunjukkan seperti apa penampakan hasil oplas yang ia lakukan. Walaupun mengaku masih bengkak, terlihat jelas perubahan di beberapa bagian wajahnya.

Lucinta Luna bongkar biaya fantastis operasi plastik. (YouTube/The Onsu Family)

Setelah wajahnya terkuak, Lucinta kembali aktif di media sosial, mulai dari Instagram sampai TikTok. Ia sering mempromosikan produk atau hanya sekedar membagikan aktivitasnya.

Seperti yang terbaru ini, dirinya tengah bercerita tentang cara untuk mengusir kegabutan versinya. Ternyata jika Lucinta gabut, ia memilih untuk menghambur-hamburkan uang dengan belanja.

Baca Juga:
Alvin Faiz Dituding Hidup Makin Glamor dengan Henny Rahman: Anaknya Sendiri Ditelantarin

Momen ini ia bagikan melalui akun TikTok pada Selasa (23/8/2022) kemarin. Ia memamerkan apa saja barang yang dibelinya, serba mewah nan mahal.

"Menurut kelean gimana … lebih baik foya foya sendirian atau ngidupin brondong," tulis Lucinta Luna di TikTok, yang ditonton sampai 515 ribu kali.

Ia menceritakan bahwa dirinya belanja sampai tak ingat waktu dan biaya. Mulai dari parfum sampai baju, semuanya keluaran dari brand ternama.

Baca Juga:
Perhatian Kecil Nathalie Holscher ke Ria Ricis Bikin Terenyuh: Ngena Banget ke Hati Ya Allah!

Misalnya saja, untuk sebuah parfum kecil, ia merogoh uang sampai sekitar Rp4,5 juta. Belum lagi dengan dua baju yang totalnya mencapai Rp65 juta.

Satu kali belanja ketika gabut ini, uang Lucinta Luna ludes sampai sekitar Rp131,5 juta. Warganet pun langsung syok dan ramai-ramai memberikan komentar.

"Bisa buat renov rumah," kata warganet yang membuat perumpamaan.

Baca Juga:
10 Artis Melukat di Bali, Terbaru Anya Geraldine

"Bisa buat daftar naik haji," tambah lainnya.

"Uangnya kok nggak habis-habis ya Om," komentar warganet yang mempertanyakan uang Lucinta Luna.

Load More