Nita Gunawan. (Instagram/nitagunawan09)

Matamata.com - Deddy Corbuzier baru saja merilis episode untuk podcast terbaru yang mengundang tamu dari kalangan artis. Kali ini, ia mengundang seorang model asal Jakarta, Nita Gunawan yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Kerja sama antara keduanya ini sudah sempat dibocorkan oleh Nita melalui unggahan di Instagram pada Selasa (30/8/2022) lalu. Melalui unggahannya tersebut, Nita mengungkapkan rasa senangnya bertemu langsung dengan Deddy.

"Akhirnya bisa ketemu juga. Suatu kehormatan bisa ngobrol bareng," tulis Nita Gunawan.

Baca Juga:
Habiskan Waktu Bersama Gempi Sambil Ngeskrim, Netizen Minta Gading Balikan dengan Gisel

Deddy mengenakan pakaian yang kasual seperti biasanya, dengan kaos oblong, celana jeans, dan tambahan topi. Sementara itu, Nita memilih perpaduan satu stel pakaian, dengan celana dan atasan tanpa lengan.

Selang dua hari dari unggahan tersebut, akhirnya Deddy secara resmi mengumumkan hasil kerja sama dengan Nita tersebut. Ia mengabarkannya melalui Instagram pada Kamis (1/9/2022).

Baca Juga:
Putri Delina Dibully Netizen saat Joget Kadang Bikin Aku Kesal: Kirain Udah Damai

Melalui unggahan tersebut, Deddy membocorkan sedikit percakapan antara dirinya dengan Nita. Walaupun tak disebutkan secara jelas, banyak yang menduga hal itu terkait skandal antara Nita dan Raffi Ahmad.

Nita menjelaskan bahwa ternyata yang paling berdampak adalah sang Ibu. Ibunya bahkan bisa menelepon sampai tiga kali sehari hanya untuk melakukan klarifikasi.

Baca Juga:
Lahir di Keluarga Islam, Nita Gunawan Ditentang saat Pindah Kristen: Aku Diusir Umur 15 Tahun

Namun Nita hanya meminta Ibunya untuk tidak mendengarkan omongan orang lain. Ia mempertanyakan apakah sang Ibu lebih percaya dirinya atau orang lain.

Penampilan Nita dalam video ini ternyata juga membuat warganet menjadi salah fokus. Tak sedikit yang menyamakannya dengan penyanyi Indonesia, Agnez Mo.

"Apa cuma aku yang liat Nita sekilas mirip Agnez Mo?" tanya seseorang di kolom komentar.

Baca Juga:
Anak Ungkap Fakta soal Ki Joko Bodo Punya Banyak Istri: Katanya di Setiap Provinsi Ada

"Perpaduan Agnez Mo, Revalina S., Maria Ozawa," kata lainnya.

"Mirip Agnez Mo banget banget banget," tambah yang lain.

Load More