Maudy Ayunda dan Jesse Choi di Korea. (Instagram/@maudyayunda)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, Maudy Ayunda dan suaminya, Jesse Choi memutuskan untuk pergi ke Korea Selatan dan menghabiskan waktu di sana. Momen tersebut juga sempat menjadi sorotan setelah dibagikan melalui Instagram.

Melalui akun Instagram miliknya, Maudy menceritakan apa saja aktivitas yang dilakukan mereka di sana. Apalagi itu kali pertama dirinya pergi ke kampung halaman suami sebagai pasangan yang sudah menikah.

"@jessechoi_ gets a Korean haircut. ," tulis Maudy Ayunda di Instagram pada Rabu (3/8/2022) lalu.

Baca Juga:
13 Potret Anniversary Geng Motor Prediksi, Dinner Mewah sambil Tukar Kado

Melalui sebuah video di channel YouTube, ia menunjukkan perjalanan ke Korea mulai dari awal. Dimulai dari naik pesawat dengan kualitas yang terbaik sampai masuk ke Four Seasons Hotel di Seoul, Korea Selatan.

Selain itu, Maudy Ayunda menunjukkan dengan lebih jelas pemandangan jalanan dan kota yang ada di Seoul. Banyak hal menarik juga yang ditemukan di ibu kota Korea Selatan tersebut.

Baca Juga:
Prioritaskan Kesehatan, Justin Bieber Tunda Konser Tur Dunia: Saya Perlu Istirahat

Video berjudul First trip to Korea! - Maudy Ayunda and Mas Oppa tersebut diunggah pada Selasa (6/9/2022) kemarin. Sampai Rabu (7/9/2022), unggahannya sudah ditonton sampai 521 ribu kali oleh warganet.

Ada momen ketika ia keluar dari hotel dan jalan berdua dengan romantis bersama Jesse Choi. Ia mengakui suka dengan vibe yang ditawarkan oleh Seoul.

Baca Juga:
Potret Lawas Roger Danuarta Tiba-Tiba Viral, Disebut Plek Ketiplek Lee Min Ho!

"I like the vibes," kata Maudy kepada suaminya.

Kemudian ia menemukan beberapa lorong di sekitar jalanan yang ia lewati. Ketika menanyakan jalan apa itu, jawaban Jesse Choi malah mengundang tawa.

"Jalan tikus," jawab Jesse Choi sembari menunjuk lorong yang dimaksud oleh istrinya.

Baca Juga:
Millen Cyrus Ucap Selamat Tinggal dan Hapus Foto Profil: Aku Punya Masalah Mental!

Vlog bersama sang suami ini tampaknya semakin membuat para penggemar menjadi bahagia. Tak sedikit yang memintanya untuk terus membuat video terbaru.

"Banyakin vlog kayak gini please suka banget nontonnya," kata seorang warganet.

"Seneng banget kalau Ka Maudy upload video terbaru!" ungkap yang lain.

Load More