Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh tak hanya penting bagi para pria namun juga wanita. Walaupun disibukkan dengan berbagai aktivitas, Nagita Slavina sendiri masih menyediakan waktunya untuk melakukan olahraga.

Istri dari Raffi Ahmad ini memang dikenal rajin olahraga mulai dari zumba sampai pilates. Selain itu, ia tidak olahraga sendiri, namun sekaligus menghabiskan waktu bersama para sahabat.

Seperti baru-baru ini, ia tertangkap sedang olahraga dengan beberapa sahabat. Momen tersebut juga dibagikan melalui story oleh salah satu sahabatnya.

Baca Juga:
5 Artis Bollywood Naksir Seleb yang Sudah Menikah, Parineeti Chopra Jujur ke istri Saif Ali Khan

Nagita Slavina dengan pakaian olahraga pun langsung menjadi bahan perbincangan warganet. Tak sedikit yang merasa penasaran dengan merek serta harga outfit dari Nagita kali ini.

Dijual dengan warna lilac yang unik dan kalem, harga branya saja mencapai sekitar Rp1,6 juta. Belum lagi dengan bawahannya yang memiliki warna senada.

Baca Juga:
9 Potret Wajah Anak Kedua Tarra Budiman, Mirip Ayah atau Ibunya?

Celana legging milik Nagita ini tentu saja tak kalah mahal dari branya. Untuk mendapatkannya, setidaknya diperlukan dana sekitar Rp2,4 juta.

Baca Juga:
7 Kasus Pencurian di Rumah Artis, Terbaru Dara Arafah Kehilangan Brankas yang Digondol Eks ART

Satu brand dengan bra dan legging, kaos ini dikenal dengan Ribbed Peak Longsleeve. Harganya sendiri sekitar Rp1,1 juta. Warganet yang tahu harga kaos tipis ini langsuntg merasa syok.

"Mungkin itu bahanya langsung menyerap keringat yaa bund," simpul seorang warganet.

"Itu baru kaosnya, handuknya itu berapa itu?" tanya yang lain.

Baca Juga:
Ariel NOAH Beli Tiket Konser Sendiri untuk Alleia, Netizen Meleyot: Bapak Idaman

"1 juta shayyy buat keringetan. Sultannn," kata lainnya yang mengakui Nagita sebagai sultan.

Load More