Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Bollywood Naksir Seleb yang Sudah Menikah (Instagram/parineetichopra)

Matamata.com - Artis Bollywood telah mendunia. Para penggemar artis Bollywood telah menyebar ke seluruh dunia, termasuk Indonesia. Namun dengan banyaknya penggemar, ada artis Bollywood yang justru naksir pasangan orang lain.

Naksir orang yang sudah menikah tentu tidak salah, asal bukan berniat merebut dari pasangannya yang sekarang ya! Itulah yang dirasakan beberapa artis Bollywood. Meski yang ditaksir sudah menikah, para artis Bollywood ini tak segan mengungkap rasa sukanya.

Siapa saja artis Bollywood naksir seleb yang sudah menikah? Simak ulasannya dari Bollywood Life berikut ini.

Baca Juga:
6 Artis Bollywood yang Sering Tidur Tanpa Busana, Ada Ranveer Singh sampai Amy Jackson

1. Tiger Shroff

Artis Bollywood Naksir Seleb yang Sudah Menikah (Instagram/tigerjackieshroff)

Belum lama ini, Karan Johar tak bisa menahan tawanya ketika Tiger Shroff menunjukkan rasa sukanya kepada Deepika Padukone dengan sebegitunya. Dalam acara "Koffee with Karan 7", Tiger Shroff blak-blakan menyukai Deepika Padukone. Tiger Shroff juga mengaku hal yang membuatnya iri kepada Ranveer Singh adalah Deepika Padukone. Di mata Tiger Shroff, Deepika Padukone adalah aktris yang sangat berbakat. Ngebet banget ya!

2. Ranbir Kapoor

Baca Juga:
7 Artis Bollywood Pernah Naik Haji, Aamir Khan Berangkat Bareng Ibunda

Artis Bollywood Naksir Seleb yang Sudah Menikah (Instagram/@ranbir_kapoooor)

Ranbir Kapoor mengaku patah hati saat Madhuri Dixit menikah dengan Dr Sriram Nene. Ternyata saat bekerja sama dengan Madhuri Dixit di film "Yeh Jawaani Hai Deewani" karya sutradara Ayan Mukerji, Ranbir Kapoor menyimpan rasa suka.

3. Urfi Javed

Artis Bollywood Naksir Seleb yang Sudah Menikah (Instagram/@urf7i)

Urvi Javed tak hanya berani dalam hal gaya fashion. Lebih dari itu, Urvi Javed juga berani mengungkap perasaannya kepada Shahid Kapoor yang telah menikah dengan Mira Rajput. Pengakuan Urfi Javed tersebut sempat viral di media sosial. Dalam pengakuannya, Urvi Javed menyebut Mira Rajput sangat beruntung karena berhasil memiliki Shahid Kapoor.

Baca Juga:
12 Artis Bollywood Termiskin di India, Ada yang Hidup Mengemis

4. Parineeti Chopra

Artis Bollywood Naksir Seleb yang Sudah Menikah (Instagram/@parineetichopra)

Sedangkan Parineeti Chopra mengaku naksir Saif Ali Khan. Bintang film "Capsule Gill" tersebut bahkan pernah mengungkap perasaannya itu kepada istri Saif Ali Khan, Kareena Kapoor Khan. Meski begitu, Kareena Kapoor Khan menanggapi perasaan Parineeti Chopra terhadap sang suami dengan tenang.

5. Kartik Aaryan

Baca Juga:
6 Potret Artis Bollywood Rayakan Festival Holi, Ada Hina Khan yang Beragama Islam

Artis Bollywood Naksir Seleb yang Sudah Menikah (Instagram/@kartikaaryan)

Nyambung dengan Parineeti Chopra, Kartik Aaryan mengaku naksir Kareena Kapoor Khan. Gimana kalau Parineeti Chopra dan Kartik Aaryan jadian saja agar tidak mengganggu rumah tangga Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor Khan? Setuju nggak guys?

Itu dia sederet artis Bollywood naksir seleb yang sudah menikah. Ada artis idolamu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More