Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Bollywood yang Sering Tidur Tanpa Busana. (Instagram/iamamyjackson)

Matamata.com - Jagat Bollywood dibuat riuh karena unggahan Ranveer Singh di Instagram miliknya pada (22/7/2022) lalu. Pasalnya Ranveer Singh memposting 7 foto tanpa sehelai benang menutupi tubuhnya alias tenjang.

Deretan foto itu merupakan hasil photoshoot untuk Paper Magazine. Beberapa foto lain memperlihatkan Ranveer berpose seperti sedang menari hanya dengan pakaian dalam. Foto-foto Ranveer menjadi perbincangan hangat di media setempat karena dianggap tak pantas.

Walau demikian, rupanya tampil telanjang bukan hal baru bagi suami Deepika Padukone tersebut. Pasalnya ia memiliki kebiasaan unik yaitu tidur tanpa busana dalam kesehariannya. Nah, kebiasan unik itu bukan hanya dimiliki oleh Ranveer, sebab beberapa bintang Bollywood lain juga senang tidur telanjang.

Baca Juga:
7 Artis Bollywood Pernah Naik Haji, Aamir Khan Berangkat Bareng Ibunda

Biar nggak penasaran siapa saja mereka, simak langsung ulasan tentang artis Bollywood yang senang tidur tanpa busana, yang sudah MataMata.com lansir dari laman Bollywoodlife berikut.

1. Ranveer Singh

Artis Bollywood yang Sering Tidur Tanpa Busana. (Instagram/ranveersingh)

Baru saja memenangkan penghargaan Best Actor Filmfare berkat perannya dalam film 83, Ranveer Singh menjadi artis Bollywood pertama yang suka tidur telanjang. Suami Deepika Padukone tersebut merasa nyaman tidur tanpa mengenakan busana. Pada Juli lalu ia juga membuat publik geger dengan potret telanjangnya di Instagram. Telanjang sepertinya jadi salah satu kebiasaan Ranveer yang sering ia lakoni.

Baca Juga:
7 Seleb Bollywood Ultah Bulan September, Ada Kareena Kapoor Sampai Ranbir Kapoor

2. John Abraham

Artis Bollywood yang Sering Tidur Tanpa Busana. (Instagram/thejohnabraham)

Selanjutnya ada aktor tampan bertubuh kekar, John Abraham yang juga memilih tidur dalam kondisi bertelanjang badan. Selain nyaman, tidur tanpa mengenakan sehelai busana membuatnya lebih mudah bergerak secara bebas. Keleluasaan dalam bergerak inilah yang membuatnya memilih tidur tanpa memakai baju.

3. Amy Jackson

Baca Juga:
9 Film Bollywood Tayang Bulan September 2022, Ada Brahmastra Sampai Vikram Vedha

Artis Bollywood yang Sering Tidur Tanpa Busana. (Instagram/iamamyjackson)

Sudah menjadi ibu, Amy Jackson tetap merupakan artis India dengan tubuh body goals yang memesona. Amy Jackson pernah mengungkapkan salah satu kebiasaannya ketika tidur. Lewat medsos, ia mengaku bahwa posisi tidur tanpa pakaian adalah salah kebiasaan yang ia sukai dan sering dilakukan. Alih-alih risih, Amy justru merasa nyaman.

4. Poonam Pandey

Artis Bollywood yang Sering Tidur Tanpa Busana. (Instagram/poonampandeyreal)

Bintang Bollywood bertubuh seksi Poonam Pandey mengungkap kebiasaan tidurnya tanpa busana lewat akun media sosial. Tepatnya melalui cuitannya di Twitter, Poonam Pandey menyebut jika dirinya suka tidur telanjang saat di rumah. Selain karena di rumah sendiri, kebiasaannya itu juga karena perasaan bebas dan tidurnya pun menjadi lebih nyaman.

Baca Juga:
9 Potret Mulan Jameela Pakai Baju India, Tak Kalah Cetar dari Aktris Bollywood

5. Jacqueline Fernandez

Artis Bollywood yang Sering Tidur Tanpa Busana. (Instagram/jacqueline143)

Tidur dengan pakaian minim hingga nyaris telanjang juga menjadi hal yang sering dilakukan oleh Jacqueline Fernandez. Pengakuan tersebut ia ungkap saat hadir dalam acara Koffee with Karan beberapa waktu lalu.

6. Rakhi Sawant

Artis Bollywood yang Sering Tidur Tanpa Busana. (Instagram/rakhisawant2511)

Terakhir ada artis Rakhi Sawant yang pernah menyatakan kerap tidur tanpa memakai busana. Kebiasaan tersebut dilakukan karena terasa lebih santai dan nyaman dibandingkan dengan tidur mengenakan piyama.

Ada banyak kebiasaan unik yang biasa dilakukan oleh para pesohor seperti tidur telanjang yang sering dilakukan para bintang Bollywood. Gimana tertarik mencoba kebiasaan tidur para artis India tadi? Tapi pastikan tidak masuk angin setelah mencobanya, ya!

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More