Nur Khotimah | MataMata.com
Aksi Artis Bollywood Paling Mengejutkan 2022. (Instagram/aliaabhatt)

Matamata.com - Mendekati akhir tahun ada banyak kejadian yang cukup membuat heboh. Misalnya momen umrah Shah Rukh Khan yang beredar dan viral di media sosial. Momen itu menjadi salah satu aksi artis Bollywood paling mengejutkan 2022 yang sukses bikin heboh dunia maya.

Bukan cuma Shah Rukh Khan, sepanjang tahun 2022 sejumlah bintang top India juga melakukan beberapa aksi yang sangat mengejutkan. Mulai dari foto bugil sampai dituding hamil duluan menjadi berita menghebohkan yang melibatkan artis Bollywood. Dirangkum MataMata.com dari berbagai sumber inilah beberapa aksi artis Bollywood paling mengejutkan 2022.

1. Foto Bugil Ranveer Singh

Baca Juga:
Shah Rukh Khan Dikabarkan Bakal Promosi Film di Final Piala Dunia 2022, Fans Auto Ketar-ketir

Aksi Artis Bollywood Paling Mengejutkan 2022. (Instagram/ranveersingh)

Pada pertengahan tahun lalu, Ranveer Singh kejutkan dunia maya dengan memposting sejumlah foto bugil dirinya. Suami Deepika Padukone itu mengunggah cukup banyak pose pemotretan telanjang yang ia lakukan hingga menimbulkan pro dan kontra. Tak lama kemudian aktor tampan ini memenangkan penghargaan Best Actor Filmfare berkat perannya dalam film 83.

2. Alia Bhatt hamil duluan

Aksi Artis Bollywood Paling Mengejutkan 2022. (Instagram/aliaabhatt)

Artis cantik Alia Bhatt tengah ramai jadi bahan gunjingan karena melahirkan hanya setelah 7 bulan menikah. Seperti diketahui Alia Bhatt menikah dengan Ranbir Kapoor pada 14 April 2022 kemarin. Kabar bahwa Alia Bhatt sudah melahirkan ia sampaikan sendiri lewat Instagram. Menurutnya anak pertamanya itu berjenis kelamin perempuan. Alia melahirkan Rumah Sakit HN Reliance pada (6/11/2022). Alia Bhatt ramai digunjing hingga dituduh hamil duluan.

Baca Juga:
Makin Hot di Usia 57 Tahun, Ini 7 Potret Terkini Shah Rukh Khan dengan Perut Roti Sobek 8 Kotak

3. Ranbir Kapoor diboikot

Aksi Artis Bollywood Paling Mengejutkan 2022. (Instagram/ranbir_kapoooor)

Ranbir Kapoor dan sang istri, Alia Bhatt, yang jadi lawan main dalam film Brahmastra ditolak masuk ke kuil Mahakaleshwar beberapa bulan lalu. Selain itu film yang mereka bintangi tadi juga diboikot oleh sejumlah masyarakat. Hal ini berhubungan dengan pernyataan Ranbir Kapoor pada 2011 silam. Kala itu Ranbir Kapoor yang sedang promosi film Rockstar mengaku gemar dan merupakan penggemar daging sapi. Sementara sapi sendiri adalah hewan suci dalam agama Hindu.

4. Vijay Deverakonda dicap sombong

Baca Juga:
Terjun ke Dunia Film, Anak Shah Rukh Khan cuma Tidur 4 Jam: Ini Menyenangkan!

Aksi Artis Bollywood Paling Mengejutkan 2022. (Instagram/thedeverakonda)

Tanggapan aktor Vijay Deverakonda atas tren boikot film yang sedang ramai di Bollywood jadi boomerang untuknya. Pasalnya ia dianggap sombong setelah pernyataannya seperti dilansir dari Indian Express viral. Vijay mengatakan "Kaun rokega dekh lenge (we'll see who can stop us)", hingga ia dicap jumawa. Hal ini membuat film barunya Liger gagal memecahkan rekor box office.

5. Shah Rukh Khan umrah

Aksi Artis Bollywood Paling Mengejutkan 2022. (Instagram/srkssamina)

Pada awal Desember lalu penggemar Shah Rukh Khan di seluruh dunia dibuat terkejut. Pasalnya beredar sebuah video yang menunjukkan jika King of Bollywood itu tengah melaksanakan ibadah umrah. Usut punya usut Shah Rukh Khan baru selesai syuting film terbarunya Dunki yang berlokasi di Arab Saudi. Ia menyempatkan diri umrah sebelum bertolak kembali ke India. Aktor yang juga sudah menjadi ayah dari tiga orang anak ini tampak gagah dalam balutan pakaian ihram dengan dikawal bodyguard. Segera saja foto dan momen umrah Shah Rukh Khan viral dan jadi perbincangan. Aktor yang akan comeback lewat film Pathaan ini juga kabarnya mengikuti acara Red Sea Film Festival di Jeddah.

Itulah tadi beberapa aksi dari artis Bollywood yang paling mengejutkan publik 2022. Kalau kamu paling kaget dengan aksi siapa?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More