Nur Khotimah | MataMata.com
Jeffry Reksa dan Putri Delina. (instagram/jeffryreksaa)

Matamata.com - Putri Delina membuat pengakuan soal pacarnya, Jeffry Reksa, saat ngobrol bersama psikolog Liza M Djaprie. Putri Delina berkesempatan untuk berbincang dengan Liza dalam konten YouTube Orami Entertainment.

Awalnya, Putri Delina membahas soal kebiasannya melakukan self talk alias berbicara kepada diri sendiri. Meski kerap dianggap metode yang aneh, tapi self talk diyakini oleh Putri Delina sebagai cara yang nyaman untuk dijalani.

Baca Juga:
Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid Dikabarkan Makin Dekat, Rumor Tentang Perbedaan Usia Disinggung Netizen

Bagi Putri Delina, berbicara pada diri sendiri lebih baik. Sebab bagi satu-satunya anak perempuan Sule tersebut, segala keputusan ada di tangan diri sendiri meskipun banyak mendapatkan saran dari orang lain.

"Menurut Putri itu lebih baik. Karena kita mau cerita ke siapa pun, misalnya kita dapat saran, tapi tetep pilihan itu ada di kita," ujar Putri Delina melansir dari YouTube, Selasa (13/9/2022).

Selanjutnya Putri Delina membuat pengakuan penting soal Jeffry Reksa. Rupanya Jeffry merupakan sosok yang bisa diandalkan ketika Putri Delina dalam posisi paling kalut dan sudah tidak bisa lagi berbicara hanya pada diri sendiri.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Mesra dengan Natasha Wilona saat Ultah, Netizen Baper: Semoga Berjodoh!

Sosok Jeffry Reksa sang kekasih-lah yang bisa mengangkat Putri Delina dari kondisi terpuruk. Diceritakan oleh Putri, kekasihnya merupakan orang yang bisa menerima prosesnya selama ini.

Putri Delina dan Jeffry Reksa (Instagram/@jeffryreksaa)

"Ada (pernah di momen paling kalut). Jeffry (Reksa) sih (tempat cerita). Bisa (menerima proses)," ungkap Putri Delina.

Lantas seperti apa sosok orang tua di mata Putri Delina? Ketika membicarakan orang tua, terutama almarhumah ibunya, Putri Delina lagi-lagi tak kuasa menahan tangis.

Baca Juga:
Benny Simanjuntak Paman Jonathan Frizzy Mencak-Mencak Sindir Artis Karbitan, Siapa?

"Yang pasti sangat berjasa. Karena mereka yang membesarkan Putri dari kecil, mungkin yang dulu bandel banget. Bisa tahu cara menghadapi Putri. Enggak bisa berkata banyak. Karena memang mereka lah yang bisa sampai anak-anaknya di titik ini," tutup adik Rizky Febian tersebut

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More