Yohanes Endra | MataMata.com
Pesona Raffi Ahmad Melenggang di Catwalk New York Fashion Week. (Instagram/erigostore)

Matamata.com - Bagaikan model profesional, Raffi Ahmad begitu percaya diri saat melenggang di gelaran New York Fashion Week (13/9/2022). Raffi yang mengenakan outfit bernuansa hitam tampil serius tidak seperti biasa.

Sudah bukan rahasia jika Raffi Ahmad adalah sosok yang suka bercanda dan jarang tampil serius. Namun saat berjalan di runway New York Fashion Week ia terlihat sangat cool dengan ekspresi wajah datar tanpa senyum.

Potret Raffi Ahmad banjir pujian dari netizen yang terpesona dengan gayanya yang keren. Bahkan lewat Instagram Raffi juga sesumbar tentang penampilannya dan mengaku sebagai model internasional. “MODEL internasional Banget Lho New York Fashion Week #NewYorkTakeOver,” tulis Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Jadi Model New York Fashion Week, Reaksi Kocak Nagita Slavina Bikin Ikutan Ketawa

Namun, yang tak kalah jadi sorotan adalah ekspresi Gigi yang tertawa saat Raffi berjalan di depannya. Pasalnya ayah dua orang anak ini tampak kaku dan tidak santai seperti biasa. Penasaran dengan pesona Raffi Ahmad melenggang di catwalk New York Fashion Week? Berikut deretan potretnya yang sudah MataMata.com himpun dari berbagai sumber.

1. Bersama seleb lain

Pesona Raffi Ahmad Melenggang di Catwalk New York Fashion Week. (Instagram/erigostore)

Raffi Ahmad tak sendirian saat melenggang di runway New York Fashion Week. Ia bersama beberapa seleb dan model lain tampil kompak dengan outfit bernuansa gelap. Terlihat ada Raline Shah, Refal Hady, Angga Yunanda, dan Enzy Storia yang ikut catwalk bersama Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Enzy Storia Lenggak-Lenggok di New York Fashion Week, Penampilannya Disamakan dengan Gigi Hadid

2. Brand lokal

Pesona Raffi Ahmad Melenggang di Catwalk New York Fashion Week. (Instagram/erigostore)

Raffi Ahmad dan rekan sesama seleb dan model ini dipilih oleh Erigo X membawakan koleksi busana mereka. Kelima artis tadi tampil kompak dalam balutan busana bernuansa hitam dari brand lokal yang memang tengah naik daun tersebut.

3. Main tua makin jadi

Baca Juga:
Pertama Kali Sampai di AS untuk Hadiri New York Fashion Week, Nagita Slavina: Ada Song Hye Kyo Loh!

Pesona Raffi Ahmad Melenggang di Catwalk New York Fashion Week. (Instagram/erigostore)

Begini gaya Raffi Ahmad di backstage sebelum runway. Ayah dua orang anak ini tampak muda dan menawan dengan kemeja hitam yang dipakai. Ia juga mengenakan beberapa aksesoris untuk menyempurnakan penampilannya. Raffi adalah definisi dari istilah makin tua makin jadi, sebab meski tak lagi muda pesonanya tak bisa ditolak.

4. Cool

Pesona Raffi Ahmad Melenggang di Catwalk New York Fashion Week. (Instagram/erigostore)

Gaya cool ayah Rafathar dan Rayyanza sukses memikat netizen. Banyak yang memuji betapa kerennya gaya Raffi. Terlebih ia jarang memperlihatkan ekspresi wajah serius dalam kesehariannya. Jadi begitu tampil fokus dan serius, damage-nya nggak kaleng-kaleng.

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Kawan-kawan Melenggang di New York Fashion Week 2022: Enzy Nggak Ada Obat

5. Bak model

Pesona Raffi Ahmad Melenggang di Catwalk New York Fashion Week. (Instagram/erigostore)

Raffi bercanda dan mengakui diri sebagai model internasional, tapi kalau melihat potretnya, siapapun setuju jika ia memang persis seorang model. Mulai dari ekspresi wajah sampai busana yang dikenakan keren parah. Ia melangkah dengan penuh percaya diri di depan penonton dan juga sang istri, Nagita Slavina.

6. Dibilang kaku

Pesona Raffi Ahmad Melenggang di Catwalk New York Fashion Week. (Instagram/raffinagita1717)

Meski banjir pujian, tapi penampilan Raffi juga menuai komentar kocak dari netizen lho. Banyak yang menyebut jika cara Raffi berjalan cukup kaku seperti bukan dirinya yang biasa. Hal ini mungkin bisa dimaklumi karena ia memang bukan model sesungguhnya yang sering tampil di catwalk. Meski kaku tapi Raffi tetap terlihat keren.

7. Bikin ngakak Gigi

Pesona Raffi Ahmad Melenggang di Catwalk New York Fashion Week. (Instagram/rumpi_gosip)

Nagita Slavina yang menemani Raffi Ahmad, rupanya duduk di bangku penonton dan menyaksikan sang suami beserta model lainnya. Momen saat Raffi berjalan di depannya membuat Gigi tak kuasa menahan tawa. Begitu Raffi lewat, tawa Gigi pecah dan momen itu kemudian diunggah ulang oleh akun @rumpi_gosip. Tawa Gigi memancing netizen untuk ikut tertawa juga saat melihat Raffi melenggang di New York Fashion Week.

Raffi Ahmad memang tak lagi muda, tapi pesonanya tak kalah dengan artis muda lainnya yang ikut dalam gelaran New York Fashion Week seperti Refal Hady atau Angga Yunanda. Bagaimana menurutmu pesona Raffi Ahmad saat catwalk tadi?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More