Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Roro Fitria. (Instagram/roro.fitria1989)

Matamata.com - Rumah tangga Roro Fitria dan sang suami Andre Irawan diketahui tengah dalam kondisi yang tak baik-baik saja. Sang penyanyi telah melayangkan gugatan cerai pada suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (14/09/2022)

Keadaan ini diperkeruh dengan munculnya isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di pernikahan mereka. Hal ini lah yang diduga menjadi alasan Roro Fitria melayangkan gugatan cerai.

Andre Irawan akhirnya buka suara terkait rumor ini. Ia tegas membantah adanya KDRT dalam rumah tangga bersama Roro Fitria.

Baca Juga:
Andre Irawan Bingung Mendadak Digugat Cerai Roro Fitria, Akui Sulit Bertemu Sang Istri: Semua Akses Diblokir Nyai

"Saya itu menegaskan, maaf saya duda. Dari zaman dulu sampai detik ini, saya tidak pernah KDRT dengan perempuan," kata Andre Irawan di kanal YouTube SelebTube TV, Rabu (14/8/2022).

Andre Irawan pun tak peduli jika klarifikasinya ini hanya dianggap omong kosong. Sebab menurutnya, kekerasan memang tidak terjadi.

"Terserah orang di luar mau bilang apa, yang penting Allah tau," ujar Andre Irawan.

Baca Juga:
Viral Mayang Keciduk Ngevape, Netizen: Bukan Fuji Doang Berarti

Roro Fitria dan Andre Irawan [Suara.com/Ismail]

Bagi Andre Irawan, sudah seharusnya ia menghormati dan menghargai perempuan. Sebab hal itu pula yang dilakukannya kepada sang ibu.

"Perempuan itu harus dimuliakan, sama seperti ibu saya. Makanya saya sama anak perempuan saya pun dekat," katanya menegaskan.

Sebelum Andre Irawan angkat bicara terkait isu KDRT, Roro Fitria lebih dulu mendapat pertanyaan tersebut.

Baca Juga:
Cita Citata Bakal Menikah Hari Ini, Dikonfirmasi oleh Pihak KUA Cilandak

"No comment," kata Roro Fitria di kanal YouTube Trans 7 Lifestyle, 12 September 2022.

Load More