Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Roro Fitria dan Suami (Instagram/@roro.fitria1989)

Matamata.com - Roro Fitria dikabarkan telah menggugat cerai Andre Irawan. Gugatan tersebut dilayangkan lewat Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (14/9).

Kabar ini terbilang mengejutkan karena Roro diketahui baru saja melahirkan anak pertama beberapa waktu lalu. Sontak muncul pertanyaan, apa alasan Roro ingin pisah dengan suaminya yang baru dinikahi belum genap setahun?

Dalam tayangan YouTube Intens Investigasi, perempuan berusia 32 tahun tersebut mengatakan bahwa Andre Irawan merupakan sosok suami yang keras.

Baca Juga:
Andre Irawan Jawab Isu Bohong Soal Masa Lalu hingga Digugat Cerai Roro Fitria, Salah Satunya soal Jumlah Anak

Sementara Roro juga mengakui bahwa ia merupakan sosok yang tidak kalah keras. Itu, kata Roro, membuat keduanya kerap kesulitan berkomunikasi.

"Kangmas papa sih orangnya keras. Kalau nyai melihat dari sisi dalam nyai juga keras. Keras sama keras pasti tidak akan bertemu, jadi lebih baik nyai mengalah," ujar Roro.

"Dan kalau misalnya kangmas papa sudah cooling down baru bisa komunikasi. Nyai mungkin orangnya gabisa dikerasin sedikit aja," katanya lagi.

Baca Juga:
8 Potret Roro Fitria dan Suami, Mau Cerai Padahal Belum Setahun Menikah

Meski masih tinggal bersama, Roro Fitria mengungkapkan apa alasan yang paling sering diperdebatkan keduanya. Alasan tersebut adalah Roro Fitria masih menyimpan banyak benda pusaka.

Potret Roro Fitria dan Suami (Instagram/@roro.fitria1989)

"Yang paling sering didebatkan mungkin kalau nyai kan masih banyak sekali benda-benda pusaka peninggalan almarhumah mama. Nah kangmas papa suka ada perbedaan pendapat di situ, lebih ke budaya," ujarnya lagi.

Roro mengatakan, wajar jika rumah tangganya bisa mengalami gesekan. Pasalnya, ia dan Andre belum lama kenal dan menikah lewat metode taaruf.

Baca Juga:
Muncul Dugaan KDRT, Suami Roro Fitria Angkat Bicara usai Digugat Cerai: yang Penting Allah Tahu

"Nyai sendiri sama Kangmas papa dipertemukannya lewat taaruf, jadi tidak dalam jangka waktu lama saling mengenal. Jadi kalau ada gesekan itu lumrah."

Selain melayangkan gugatan cerai, Roro Fitria juga menggugat hak asuh anak dan nafkah untuk anaknya.

Roro Fitria dan sang suami diketahui baru saja dikaruniai anak yang diberi nama Muhammad Sulthan Al-Fathir pada akhir Agustus lalu. (Risna Halidi)

Baca Juga:
Andre Irawan Bingung Mendadak Digugat Cerai Roro Fitria, Akui Sulit Bertemu Sang Istri: Semua Akses Diblokir Nyai

Load More