The Prediksi. (Instagram/theprediksi_)

Matamata.com - Akhir-akhir ini, makin banyak artis Indonesia yang memilih untuk menghabiskan waktu dengan bersantai di luar negeri. Tak mau kalah, salah satu geng motor artis paling populer, The Prediksi pun melakukan hal yang sama.

Sama seperti Nagita Slavina ataupun Luna Maya, The Prediksi memilih untuk berangkat ke Amerika Serikat. Momen keberangkatan mereka ini pun menjadi sangat berharga karena akhirnya bisa lengkap 13 personil.

Tak hanya itu, sebelumnya geng ini baru saja merayakan anniversary yang keempat tahun pada Minggu (4/9/2022) kemarin. Setelah itu, ketiga belas personil langsung meluncur ke Amerika Serikat,

Baca Juga:
Tuai Pro Kontra, Drama Korea Narco-Saints Dikecam Menlu Suriname

Pada unggahan tersebut, tampak semua anggota berjejer di bandara dengan outfit yang kembaran. Selain itu, ketiga belas artis pria ini membawa barang-barang masing, termasuk dengan koper yang wajib.

Semuanya juga memamerkan senyuman yang manis ke arah kamera. Ternyata untuk tur kali ini, The Prediksi secara spesial bekerja sama dengan pihak Tiket.com.

Baca Juga:
Tegas! Lesti Kejora Gak Akan Kasih Ampun kalau Rizky Billar Ketahuan Selingkuh

Pada unggahan yang terbaru di Kamis (15/9/2022), ada billboard kerja sama antara pihak Tiket.com dengan The Prediksi. Apalagi foto yang digunakan adalah potret ketika mereka merayakan anniversary.

"Terima kasih @tiketcom yang mewujudkan mimpi bapak-bapak komedi ini, sekarang kita juga ada di billboard," tulis The Prediksi di Instagram.

Baca Juga:
Sahabat Ikut Buka Suara soal Kabar Cita Citata dan Didi Mahardika Nikah Hari Ini: Hoaks!

Keberangkatan mereka ke Amerika dan debut di billboard ini mendapatkan banyak respon dari warganet. Banyak yang memberikan pujian kepada geng motor ini.

"Kece kece," tulis warganet.

"Bikin film please," ujar warganet yang memberikan permintaan.

Baca Juga:
Terungkap Harga Kalung 'Gaib' Milik Nagita Slavina di New York Fashion Week, Ternyata Murah

"Happy touring Bapak-Bapak," tambah lainnya.

Load More