Nagita Slavina,Raffi Ahmad, dan Rayyanza. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Akhir-akhir ini, banyak artis tanah air yang menghabiskan waktunya di luar negeri, terutama di Amerika Serikat. Begitu pula dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang memboyong keluargaanya ke sana.

Sebelumnya, Raffi Ahmad berangkat ke negeri Paman Sam untuk menjadi model yang dipilih khusus oleh brand Erigo. Bahkan ia ditemani oleh para artis lain seperti Refal Hady dan Angga Yunanda.

Setelah lenggak-lenggok di New York Fashion Week, Raffi tampaknya masih menikmati waktunya di sana. Ia sempat menunjukkan seperti apa kemesraan yang dimiliki bersama istri, Nagita.

Baca Juga:
Berpikir Tak Pantas Jadi Ibu, Ternyata Ria Ricis Akui Pernah Alami Baby Blues Sebelum Melahirkan

Sampai Minggu (18/9/2022), unggahannya ini sudah mendapatkan sampai 742 ribu likes dari warganet. Seperti yang tertulis sebagai caption, pasangan suami istri ini menikmati momen ketika subuh di Amerika Serikat.

Pada foto tersebut, keduanya sama-sama mengenakan pakaian yang serba kasual dan santai. Nagita mengenakan celana pendek hitam dan atasan garis-garis bberlengan panjang.

Baca Juga:
Ibu Atta Halilintar Beber Kriteria Calon Menantu, Haji Faisal Santai: Itu Seharusnya dari Kita

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (YouTube/Rans Entertainment)

Sementara itu, Raffi mengenakan celana panjang dipadukan dengan kaos oblong. Ia menambahkan luaran berupa jaket yang bisa melindungi tubuhnya ketika cuaca dingin.

Keduanya berdiri sembari bermesraan serta memamerkan senyuman ke arah kamera. Apalagi sudah lama sejak keduanya muncul di media sosial dan memamerkan kemesraan.

Momen ini pun langsung mengundang banyak orang untuk berkomenta. Tak sedikit yang memberikan pujian atas kebersamaan orang tua dari dua anak ini.

Baca Juga:
Bentuk Tubuh BCL Dipuji Bak Anak Gadis Saat Menari, Netizen Langsung Merespon: Cuan Berbicara

"Keren Rans love you," kata seorang warganet.

"Mama Gigi udah kurus, keren cantik," tambah yang lain.

Namun ada juga yang berharap mereka bisa segera mendapatkan anak yang ketiga.

Baca Juga:
Momen Dinar Candy Disawer Sultan Jawa Timur Sampai Rp100 Juta, Netizen Singgung Pencucian Uang

"Nunggu adek Cipung," komentar seseorang.

Load More