Nur Khotimah | MataMata.com
Fenita Arie dan Arie Untung - El Rumi. (Instagram/@ariekuntung/@elelrumi)

Matamata.com - Arie Untung menjawab gosip poligami lewat unggahan akun Instagram. Dalam klarifikasinya, Arie Untung sempat meminta maaf kepada sang istri dan keluarga.

Kemunculan El Rumi saat Maia Estianty sedang manggung berhasil mencuri perhatian. Terutama badan El Rumi yang langsung jadi perbincangan. Wah, kenapa ya?

Haji Faisal menanggapi pernyataan ibu Atta Halilintar soal kriteria calon menantu. Menurut Haji Faisal, kriteria menantu justru seharusnya datang dari pihak perempuan, bukan sebaliknya.

Baca Juga:
Menolak Tua, Penampilan Terbaru Putri Titian usai Potong Rambut Bikin Kagum: Masih Cute!

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler MataMata.com pada Minggu (18/9/2022). Berikut ini ulasannya!

1. Arie Untung Tanggapi Kabar Poligami, Sempat Minta Maaf ke Fenita Arie dan Keluarga

Arie Untung dan Fenita Arie (MataMata.com/Evi Ariska)

Heboh beredar kabar Arie Untung poligami. Berita tersebut menyebar di media sosial hingga akhirnya ditanggapi secara langsung oleh Arie Untung lewat akun Instagram pribadi.

Baca Juga:
Viral Penonton Wanita Nekat Mau Cium Okin, Auto Dicibir Netizen: Nafsu Amat!

Dalam postingan yang dibuat pada Minggu (18/9/2022), Arie Untung melampirkan tangkapan layang tajuk berita yang mengabarkan dirinya poligami dari sang istri, Fenita Arie.

Baca selengkapnya

2. Tiba-Tiba Muncul di Stage saat Maia Estianty Manggung, Badan El Rumi Jadi Sorotan

Baca Juga:
Kenang Ratu Elizabeth II, Kate Middleton Pilih Pakai Anting-Anting yang Sama Keempat Kalinya

El Rumi. (Instagram/@elelrumi)

Meskipun sudah bertahun-tahun berkarir di dunia hiburan, Maia Estianty masih dianggap sebagai penyanyi paling sukses saat ini. Ditambah lagi, ia sering berkolaborasi dengan ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul.

Seperti yang terbaru ini, ia sedang manggung dan menyanyikan beberapa lagu di sebuah konser. Pada momen ini, ia berkolaborasi dengan penyanyi tak kalah terkenal dan ikonik lainnya, Pinkan Mambo.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Dituduh Selingkuh oleh Roro Fitria, Andre Irawan Tak Terima: Saya Lagi Ngurus Ibu

3. Ibu Atta Halilintar Beber Kriteria Calon Menantu, Haji Faisal Santai: Itu Seharusnya dari Kita

Haji Faisal. (Instagram/opah_faisal)

Kriteria calon menantu keluarga Gen Halilintar baru-baru ini diungkap oleh ibu Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk. Terungkapnya kriteria tersebut menyeret keluarga Haji Faisal.

Seperti diketahui, Fuji yang merupakan anak Haji Faisal kini tengah menjalin kasih dengan Thariq Halilintar. Tak heran jika netizen menyeret keluarga ini dalam opini mereka soal calon menantu keluarga Halilintar.

Baca selengkapnya

4. Ogah Ladeni Ancaman Nikita Mirzani, Hacker Bjorka: Kamu Cuma Cari Nama Baik!

Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Hacker Bjorka tak luput dari sindiran Nikita Mirzani di media sosial. Baru-baru ini, Nikita Mirzani mengancam akan membongkar identitas asli hacker Bjorka yang telah mengungkap beragam data penting.

Kini Bjorka akhirnya memberikan tanggapan atas ancaman Nikita Mirzani tersebut. Ia rupanya mengaku ogah meladeni sang artis yang dinilai hanya sedang mencari nama baik untuk menutupi masa lalunya.

Baca selengkapnya

5. 9 Sumber Kekayaan Najwa Shihab, Lagi Disorot usai Disebut Nyolot oleh Nikita Mirzani

Sumber Kekayaan Najwa Shihab. (Instagram/@najwashihab)

Konten Najwa Shihab yang menyoroti gaya hedon anggota polisi masih menjadi pembicaraan hangat di kalangan netizen. Walau banyak yang sepakat dengan pemikirannya, namun ada juga yang menolak pendapatnya dengan keras.

Salah satunya Nikita Mirzani yang bahkan sampai menyebut Najwa Shihab terlalu nyinyir dan nyolot saat menyindir kekayaan polisi. Buntut sindiran itu, membuat Najwa Shihab menjadi trending di Google.

Baca selengkapnya

Load More