Momo Geisha (Instagram/@therealmomogeisha)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, viral drama yang terjadi antara band Geisha dengan mantan vokalisnya yang ikonik, Momo. Hal ini lantaran tersebar kabar bahwa Momo Geisha didepak dari band tersebut dengan cara yang sepihak.

Sementara itu, pihak Geisha sendiri memberikan pernyataan bahwa Momo sudah setuju dengan masa depan band ini dengan vokalis baru. Vokalis baru dari Geisha ini diketahui adalah  Regina Poetiray, penyanyi muda kelahiran Jakarta.

Sejak pergantian tersebut, Geisha melakukan beberapa penampilan dengan vokalis yang baru. Kini datang giliran Momo yang tampil menyanyi tanpa band yang mengharumkan namanya sejak awal.

Baca Juga:
Resmi Menikah, Penampilan Amanda Khairunnisa Adik Maudy Ayunda Dibilang Mirip Aurel Hermansyah

Momo mengenakan rok jeans mini yang senada dengan kemeja yang ia kenakan. Kemudian untuk bagian atasan, ia mengenakan kaos berwarna hijau.

Sembari mengajak penonton untuk  bernyanyi, ia memilih lagu berjudul Cobalah Mengerti. Dibandingkan memilih lagu Geisha, ia tampaknya menapaki jalan aman dengan menggunakan single dari NOAH.

Baca Juga:
Nagita Slavina Pakai Kalung Rp13 Juta, Bentuknya Malah Diomongin: Kirain Kalung Mainan

Momo Geisha. (Instagram/therealmomogeisha)

"Masih ingat lagunya?" tanya Momo kepada para penonton sebelum memamerkan suara merdunya.

Ia kemudian menyanyikan lagu tersebut dengan suaranya yang khas. Sesekali ia mengggerakkan tubuhnya sembari menyapa para penonton yang ada di sana.

Penampilan Momo tanpa Geisha ini pun langsung mencuri atensi publik. Tak sedikit yang mendukungnya untuk bersolo karir. Sementara yang lain menyayangkan Geisha yang mengganti vokalisnya.

Baca Juga:
Haji Faisal Tak Terima Dituduh Tenar Jalur Musibah: Itu Ketetapan Tuhan, Mau Bicara Apa Kita?

"Semoga solo karirnya makin melejit," kata warganet.

"Denger suara ini rasanya Geisha banget," ungkap seseorang.

"Sambil merem pun tanda suara Kak Momo," tambah yang lain.

Baca Juga:
Ungkap Lesti Kejora Bakal Jalani Operasi, Rizky Billar Mohon Doa: Semoga Berjalan Lancar

"Ga ada obat suara Momo," timpal lainnya.

Load More