Pesona Raffi Ahmad Melenggang di Catwalk New York Fashion Week. (Instagram/erigostore)

Matamata.com - Raffi Ahmad mengakui ada beberapa wanita yang ia dekati selain Nagita Slavina. Bahkan, saat dirinya sudah menyebarkan undangan pernikahan ia masih dekat dengan beberapa wanita itu.

Raffi Ahmad menuturkan jika wanita yang dekat dengannya langsung marah saat mengetahui undangan pernikahannya dengan Nagita Slavina.

"Akhirnya itu cewek langsung 'Kamu bilangnya. Lah, ini undangan apa?' 'Kamu sama Nagita?' 'Engga, orang mah aku santai-santai aja' 'ini undangannya udah sampai di rumah aku'," kata Raffi Ahmad di sebuah podcast, dikutip Senin (19/09/2022).

Baca Juga:
Detik-detik Ariel NOAH Buka Baju di Panggung: Ya Allah Kuatkan Iman Hamba

Nagita Slavina,Raffi Ahmad, dan Rayyanza. (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad juga mengungkapkan bahwa semua wanita yang dekat dengannya tiba-tiba mendapat undangan pernikahan. Ternyata timnya sendiri yang mengundang para wanita tersebut.

"Tuh cewek-cewek semua yang rata-rata lagi deket sama aku tuh nyampe semua undangannya sayang," ujarnya.

"Ya bukan, ya aku mana tahu, mungkin ceweknya banyak yang artis, Ya bukan kamu (Nagita Slavina), tim aku, ya mana aku tahu, tim aku juga gak tahu kali kalo aku lagi berhubungan dekat sama cewek-cewek itu," sambungnya.

Baca Juga:
Brisia Jodie Ngaku Pernah Punya Pacar Tajir Melintir Sampai Ingin Kasih Segepok Uang, Malah Disebut Halu?

Raffi Ahmad Beli Pesawat Saat Pandemi. (YouTube/MOP Channel)

Meski demikian, Raffi Ahmad bersyukur Nagita Slavina menjadi wanita terakhir yang bertahan menjadi istrinya. Ia juga percaya bahwa Allah SWT sudah mengatur jalannya.

"Ya emang udah jalannya Allah SWT cewek-cewek itu pada marah akhirnya pergi semua. Cuman kamu yang bertahan. Emang Allah SWT sudah menentukan akhirnya kamu," pungkasnya.

Baca Juga:
Stevie Agnecya Belajar Berhijab, Banjir Doa dan Pujian: Masya Allah Cantik Banget

Load More