Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina kembali membuat warganet menjadi menjerit karena harga dari outfit yang ia kenakan. Kali ini, terungkap harga jaket yang ia kenakan ketika menghabiskan waktu santai jauh-jauh di Amerika Serikat.

Tak hanya menemani Raffi Ahmad yang menjadi model, Nagita tampaknya benar-benar menikmati waktunya di negeri Paman Sam. Bersama dengan keluarga, ia dan Raffi mengunjungi banyak tempat terkenal di sana.

Selain itu, mereka masih menyempatkan diri untuk menjaga kebugaran tubuh dengan olahraga. Ala keluarga sultan, Raffi dan Nagita memilih untuk bermain tenis dengan para artis lainnya.

Baca Juga:
Glenca Chysara Beberkan Kapan Nikah dengan Rendi Jhon Setelah Resmi Dilamar: Pokoknya Tahun Ini

Momen bermain tenis ini pun diunggah oleh keduanya di channel YouTube RANS Entertainment pada Senin (19/9/2022) kemarin. Sampai Selasa (20/9/2022), videonya sudah ditonton sampai 486 ribu kali oleh warganet.

Sebelum berangkat ke lapangan tenis, Raffi dan Nagita melakukan banyak persiapan di hotel. Termasuk dengan berapa raket yang akan dibawa ke lapangan, terutama dengan banyaknya pemain.

Baca Juga:
Putra Siregar Diam-Diam Sudah Bebas dari Penjara, Foto Terbarunya Dikomentari Atta Halilintar

Kemudian mereka berangkat ke sana dan melakukan pemanasan sebelum bertanding dengan sahabat. Untuk acara olahraga ini, Nagita memilih pakain yang simpel ditambah dengan jaket.

Modelnya memang terlihat biasa dengan warna cream dan dilengkapi tali di pinggang. Namun untuk harganya sangat berkebalikan, sekitar 2,100 USD atau Rp31,4 juta.

Baca Juga:
Pilih Mualaf dan Mantap Berhijab, Nathalie Holscher Dijauhi Banyak Teman: Ini Keputusan Aku Sendiri

Nagita Slavina memang sering mengenakan pakaian yang mahal sebelumnya. Namun tetap saja harga jaket ini membuat warganet tidak bisa mengalihkan pandangan.

"Jaket ini untuk kaum mendang mending bisa buat renovasi rumah," tulis seorang warganet.

"Jaket seharga motor," tambah yang lain.

Baca Juga:
Sinopsis Arthur Malediction, Reuni Teman Kecil yang Berakhir di Lokasi Syuting

Sementara itu, ada yang mempertanyakan berapa gaji Nagita selama satu bulan.

"Gaji Mama Gigi sebulan berapa sih" tanya seseorang.

"Mama Gigi sebulan bajunya berapa juta ya belanjanya," timpal lainnya.

Load More