Denny Sumargo (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Denny Sumargo memang tak dikenal sebagai seorang content creator, namun juga sebagai komedian kondang. Berbagai konten yang ia buat kerap berhasil menghibur publik, dengan selera humor yang dimilikinya.

Bahkan untuk tema yang terlihat serius, Denny berhasil membawakannya dengan santai dan tidak membosankan. Ia juga beberapa kali mengajak kerja sama para artis, hanya sekadar membuat konten hiburan simpel.

Kali ini, datang giliran pemeran utama sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka yang menjadi rekan kerja sama. Konten yang mereka berdua buat pun benar-benar di luar dugaan.

Baca Juga:
Lirik Lagu Crash Landing - Single Terbaru dari NCT 127

Sampai Selasa (20/9/2022), unggahannya dalam bentuk video tersebut sudah ditonton sampai 251 ribu kali oleh warganet. Denny tampaknya mencoba membuat konten ala drama Korea dengan Arya Saloka.

Untuk latar tempat, mereka menggunakan lapangan basker untuk berdua. Outfit yang dikenakan pun dibuat selaras. Denny memakai kaos tanpa lengan berwarna putih, sedangkan Arya mengenakan warna hijau.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Larang Fuji Pinjam Uang dari Orang Lain: Kayak Aku Gak Punya Duit Aja!

Arya Saloka (instagram/@arya.saloka)

Menariknya, mereka bahkan menggunakan soundtrack drama Korea, This Love yang dibawakan oleh DAVICHI. Lagu ini sebelumnya menjadi populer karena menjadi soundtrack drama Descendants of the Sun.

Sembari  bertatapan mata, diceritakan Denny yang mencoba mencegah Arya untuk pergi. Sementara itu, Arya masih bersikeras untuk pergi dan meninggalkan Denny.

"Lu yakin mau pergi?" tanya Denny setelah melihat ke bagian bawah tubuh Arya."

Baca Juga:
Viral Sule Omeli Nathalie Holscher di Depan Baby Adzam, Netizen: Sedih Banget Digituin

"Yakin!" jawab Arya Saloka dengan wajah datarnya.

Mencoba mencegah lagi, Arya tetap memilih pergi dari sana. Hingga Denny mengeluarkan celana kolor dan meminta Arya untuk memakainya sebelum pergi.

Video kocak ini pun langsung menjadi sorotan bagi warganet. Banyak yang menyebutkan citra karakter Aldebaran yang diperankan Arya Saloka di Ikatan Cinta.

Baca Juga:
Millen Cyrus Tampil Seksi Pakai Baju Super Minim, Netizen Heboh: Janji Enggak Zoom!

"Merusak harga diri Aldebaran ni," kata warganet.

"Ikatan kolor," timpal lainnya.

"Hancur pencitraan Aldebaran," tambah yang lain.

Load More