Ade Wismoyo | MataMata.com
Sumber Kekayaan Roro Fitria. (Instagram/roro.fitria1989)

Matamata.com - Roro Fitria diketahui telah resmi menggugat cerai pria yang belum genap setahun menjadi suaminya, yaitu Andre Irawan. Alasannya, mulai dari KDRT hingga dugaan yang mengarah ke perselingkuhan Andre dengan seorang janda.

Roro pun menyebut apa yang terlihat dari rumah tangganya dengan Andre Irawan bertolak belakang dengan yang sesungguhnya terjadi.

"Jujur, sebenarnya apa yang terjadi tidak seperti yang dilihat. Pertengkaran yang terus menerus, cacian, makian, hinaan dan ketidaksetiaan selalu terjadi," kata Roro Fitria di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Rabu (21/9/2022).

Roro Fitria kemudian berbagi cerita tentang bagaimana ia memergoki Andre Irawan bermesraan dengan perempuan lain lewat video call.

"Jadi pas video call lagi sayang-sayangan dengan janda yang nakal itu. Anak bikers," ujar Roro Fitria.

Namun bukannya mengakui kesalahan, Andre Irawan malah marah saat Roro Fitria datang menghampiri meminta penjelasan.

Andre Irawan, suami Roro Fitria [youtube]

"Pas saya pergokin, dia malah, 'Mau ngapain lu ke sini?', Oh, gitu," ujar Roro Fitria.

Sikap Andre Irawan yang terus-terusan menyakiti hatinya membuat batin Roro Fitria tak kuat. Ia akhirnya memilih pisah dari sang suami.

"Nyai sudah nggak kuat, karena kayak gitu kan watak yang susah dihilangkan. Jadi, ya sudah," ucap Roro Fitria.

Sebagaimana diketahui, Roro Fitria menggugat cerai Andre Irawan pada 14 September 2022. Gugatan didaftarkan melalui sistem e-court Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Roro Fitria dan Andre Irawan menikah pada 21 Desember 2021. Mereka baru saja dikaruniai anak laki-laki bernama Muhammad Sulthan Al-Fathir yang lahir pada 26 Agustus 2022. (Adiyoga Priyambodo)

Load More